MU Ingin Boyong Luis Suarez dari Barcelona

Luis Suarez

8skor.com – Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan akan mencoba memboyong penyerang hausl gol milik Barcelona, Luis Suarez pada bursa transfer musim panas mendatang.

Suarez merupakan sosok yang punya peran penting di lini depan Barca, selain Lionel Messi tentunya. Pada musim ini sendiri, pemain asal Uruguay tersebut telah membukukan 15 gol serta lima assist dari 21 penampilannya di La Liga.

Namun masa kebersamaan Suarez dengan Barcelona diperkirakan tak lama lagi usai. Eks pemain Ajax Amsterdam tersebut sudah menginjakkan kaki di umur 32 tahun pada akhir Januari kemarin.

MU Kepincut

Suarez sendiri masih memiliki sisa dua setengah tahun dalam kontraknya bersama Barca. Namun masa depan pemain berjuluk El Pistolero itu masih belum jelas karena Barca kabarnya sudah mempersiapkan calon penggantinya.

Dilansir GOLdigital, United ingin memanfaatkan situasi yang dialami Suarez di Barca dengan merayunya agar mau pindah ke Old Trafford musim panas nanti.

Meski demikian, Suarez tampaknya akan menolak pinangan United karena ia sempat lama menjadi idola di klub musuh bebuyutan United, Liverpool. Kepindahan ke Old Trafford tentu akan menjadi hal yang kontroversial.

Tawaran dari Tiongkok

Selain United, beberapa klub kaya raya dari Tiongkok diklaim juga tengah memantau perkembangan Suarez di Barcelona. Mereka siap memberikan tawaran menggiurkan kepada sang bomber agar mau pindah ke Tiongkok.

Barca sendiri kabarnya tak menutup tawaran untuk Suarez. Tim Catalan itu membutuhkan dana segar guna merekrut penyerang papan atas lain yang berusia lebih muda.

Baca juga  Maurizio Sarri Tuntut Chelsea Tampil Konsisten