Legenda Wales: Juventus Fantastis untuk Ramsey

Aaron Ramsey

8skor.com – Legenda timnas Wales, Ian Rush, memberi saran kepada Aaron Ramsey untuk tidak ragu pindah ke Juventus. Sebab, Juve akan jadi sebuah pilihan yang tepat bagi Ramsey. Pilihan fantastis.

Ramsey saat ini memang gencar disebut akan pindah ke Juventus. Klub asal Kota Turin juga dengan intensif terus mendekati Ramsey. Bahkan, ada kabar jika kedua belah pihak sejatinya sudah saling sepakat.

Kontrak Ramsey dengan Arsenal akan habis pada akhir musim 2018/19. Arsenal dan Ramsey sudah sepakat untuk tidak bicara soal kontrak baru. Ramsey akan mencari klub baru pada musim depan.

Seperti apa komentar Ian Rush soal rumor bakal bergabungnya Ramsey ke Juve?

Pilihan Fantastis

Ian Rush termasuk pihak yang mendukung Aaron Ramsey untuk pindah ke Juventus. Sebab, pemain Juventus pada periode 1986-1988 tersebut menilai itu adalah pilihan yang fantastis. Juve klub yang tepat bagi Ramsey.

“Saya berkata pada Ramsey: ‘Pindah saja ke sana [Juventus], dengan percaya diri dan tunjukkan pada mereka seberapa bagus Anda,’. Beri satu kalimat dalam bahasa Italia dan itu adalah kesan pertama yang bagus,” ucap Ian Rush.

“Saya pikir Juve adalah langkah yang fantastis baginya. Ketika dia pindah, di sana adalah kota industri. Tapi, sekarang sudah jutaan kali lebih bagus dibanding ketika saya di sana,” imbuh Ian Rush kepada ESPN FC.

Selain Juventus, Ramsey juga dikaitkan dengan beberapa klub lain. Ada nama Liverpool yang dikabarkan tertarik pada servis pemain berusia 27 tahun. Tapi, Juve berada di urutan pertama calon klub baru Ramsey musim depan.

Pujian untuk Juventus

Ian Rush memberikan pujian kepada Juve yang dia nilai punya program bagus. Baik secara tim maupun bisnis. Ian Rush menilai apa yang dicapai Juve tak bisa lepas dari keseriusan keluarga Angelli yang sejak lama menguasai klub.

Baca juga  Christian Pulisic Sepakat Gabung Chelsea

“Andrea Agnelli saat ini menjadi presiden Juve dan ketika saya berada di sana ada Gianni Agnelli sebagai pemilik klub. Mereka sangat bersemangat.”

“Saya pikir mereka sudah melakukan dengan baik, Anda punya Cristiano Ronaldo dan itu adalah hal yang istimewa. Tapi, saya juga yakin bahwa Ramsey juga akan menjadi sesuatu yang istimewa bagi Juve dan dia akan menikmatinya,” tandas Ian Rush.