Solskjaer Tidak Puas Dengan Performa MU Lawan Leicester

Ole Gunnar Solskjaer

8Skor – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menegaskan ia tidak puas dengan penampilan anak-anak asuhnya saat berhadapan dengan Leicester City.

MU berhadapan dengan Leicester di matchday 25 Premier League, Minggu (03/02). Pertandingan itu dihelat di markas The Foxes, King Power Stadium.

United berhasil keluar sebagai pemenang di laga itu dengan skor 1-0. Satu-satunya gol dicetak oleh Marcus Rashford.

Kemenangan itu membuat United berhasil menggusur Arsenal dari peringkat kelima. Sebab The Gunners dikalahkan oleh Manchester City.

Main Tak Bagus

Usai pertandingan, Solskjaer menegaskan ia tak terlalu merasa senang. Ia kurang puas dengan penampilan anak-anak asuhnya kala itu.

“Kami tidak bermain dengan sangat baik, kami harusnya bisa memperlambatnya di babak kedua tetapi kami bertahan dengan baik. Eric [Bailly] dan Victor [Lindelof] fantastis, dan David de Gea,” tuturnya pada Sky Sports.

“Kami mempertaruhkan tubuh kami. Ada beberapa hidung yang memar, lutut dan kaki mati rasa tetapi kami berjuang untuk tiga poin,” ujar Solskjaer.

Pemain Tidak Puas

Solskjaer juga mengatakan bahwa para pemain merasakan hal yang sama dengan dirinya. Mereka merasa kurang senang dengan performa timnya saat itu, meski berhasil tak kebobolan gol sama sekali.

“Clean sheet selalu merupakan fondasi untuk dibangun dan akan memberikan kepercayaan diri para pemain. Mereka tidak 100 persen senang dengan performanya, karena kami tahu kami bisa tampil dengan lebih baik,” serunya.

“Sulit untuk bisa meraih poin di tempat ini, gol pertama sangat penting melawan tim seperti ini dan saya pikir kami mulai dengan cemerlang. Marcus memiliki peluang besar dari umpan silang Luke Shaw dan menyelesaikan bola dengan sangat baik ketika Paul [Pogba] memberikannya umpan. Start [yang bagus itulah] yang memberikan pondasi [bagi kemenangan MU],” pungkasnya.

Baca juga  Arsenal Utus Pierre-Emerick Aubameyang Untuk Rayu Ousmane Dembele?