Kessie Ingin Bawa Milan ke Liga Champions

berita bola terbaru

BeritaBola– Franck Kessie mengungkapkan bahwa AC Milan punya target untuk lolos ke Liga Champions pada musim depan. Ia mengaku tengah berusaha untuk mewujudkan hal tersebut.

Milan merupakan tim Italia dengan koleksi gelar Liga Champions terbanyak, dengan tujuh titel. Akan tetapi, Rossoneri sudah empat musim terakhir absen di kompetisi teratas antar klub Eropa itu.

Milan tak mampu tampil konsisten di ajang Serie A belakangan ini. Pada musim lalu, mereka hanya mampu finis di peringkat ke-6 klasemen akhir Serie A dan harus puas kembali berlaga di Serie A.

Penampilan Milan di bawah asuhan Gennaro Gattuso pada musim ini juga belum terlalu meyakinkan. Mereka saat ini bercokol di posisi ke-5 di Serie A.

Ke Liga Champions

Milan harus menduduki peringkat empat besar pada akhir musim nanti apabila ingin lolos ke Liga Champions. Kessie mengaku ia dan rekan-rekannya sedang berusaha keras untuk sampai ke sana.

“Kami menetapkan target lolos ke Liga Champions pada awal musim, dan kami harus melakukan segalanya untuk mewujudkannya,” kata Kessie kepada Calcio2000.

Statistik Kessie

Kessie bergabung dengan Milan dari Atalanta pada musim panas 2017 dengan status pinjaman selama dua musim. Sejak saat itu, ia menjadi sosok yang tak tergantikan di lini tengah Rossoneri.

Sampai sejauh ini Kessie sudah membela AC Milan dalam 75 pertandingan di semua ajang kompetisi. Dari sekian kesempatan tersebut, ia menyumbang delapan gol dan delapan assist.

Baca juga  Berita Bola-Szczesny Harap Ketajaman Piatek Terhenti Saat Jumpa Juventus