Dalot: Bermain Bagi Mourinho Adalah Mimpi yang Jadi Nyata

dalot bagaikan mimpi yang jadi nyata

BeritaBola – Bek muda Manchester United, Diogo Dalot tampaknya begitu bersyukur bisa mendapat kesempatan bermain di Premier League dan di bawah bimbingan pelatih hebat, Jose Mourinho. Dia mengaku selalu memimpikan kesempatan ditangani pelatih hebat seperti Mourinho.

Sejak didatangkan pada awal musim ini, Dalot memang sempat kesulitan karena harus berurusan dengan cedera. Dia akhirnya mendapat kesempatan bermain sejak menit pertama saat MU bermain imbang 2-2 kontra Arsenal tengah pekan ini.

Dalot sendiri menyadari betapa ketatnya Premier League. Dia yakin musim pertama ini adalah waktu untuk beradaptasi dan menemukan ritme permainan yang tepat.

Oleh sebab itu, Dalot percaya tak ada pelatih yang lebih baik dari Mourinho untuk membimbing dia.

Bisa Adaptasi


Secara pribadi, Dalot mengaku selalu mengikuti Premier League sejak masih muda. Saat ini dia merasakannya secara langsung, bukan hanya melihat di layar kaca, dan karena itulah dia butuh proses adaptasi.

“Saya sudah mengikuti Premier League sejauh yang bisa saya ingat, sejak pertama kali saya menonton sepak bola, dan bisa melihatnya dari bangku penonton serta bermain di lapangan, itu adalah pengalaman yang bagus untuk saya,” ujar Dalot di Sky Sports.

“Saya harus beradaptasi menyesuaikan dengan tim saya saat ini, pelatih, dan liga yang saya mainkan.”

“Namun, saya pikir permainan saya bisa menyesuaikan dan saya bisa menemukan permainan terbaik saya serta menetap di sini,” sambungnya.

Pelatih Terbaik


Lebih lanjut, Dalot juga percaya Mourinho adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. Dia bersyukur bisa mendapat kesempatan bermain di bawah bimbingan Mourinho secara langsung.

“Dengan bantuan rekan setim saya, pelatih, dan fan, saya pikir saya akan banyak berkembang di sini.”

Baca juga  Berita Bola-Jenas: Musim Yang Berat Untuk Chelsea

“Jose Mourinho membawa semua pengalaman dia dan pengetahuannya pada permainan ini untuk kami, bukan hanya saya,” sambung Dalot.

“Saya pikir dia adalah pelatih terbaik sepanjang masa dan bagi saya ini adalah mimpi yang jadi nyata bisa berada di samping dia dan belajar dari dia. Bagi saya, ini sangat bagus.” daftar situs bandarq