Mourinho Tak Mau MU-nya Dibandingkan dengan Era Nistelrooy dan Roy Keane

Berita bola terkini

Berita Bola – Jose Mourinho tak mau skuat Manchester United saat ini dibanding-bandingkan dengan tim-tim hebat MU di masa lalu. Dia percaya MU yang sekarang masih butuh waktu untuk mencapai potensi terbaik mereka.

MU baru saja mengamankan satu poin saat menjamu Arsenal pada pekan ke-15 Premier League 2018/19, Kamis (6/12) dini hari WIB lalu. MU bahkan tertinggal dua kali tetapi sanggup bangkit.

Sebelumnya, Mourinho terus memuji mentalitas dan jiwa skuat MU di pertandingan tersebut. Dia begitu bangga melihat pemain yang memberikan semua kemampuan mereka di lapangan, Mourinho bahkan tak mau mengkritik skuatnya.

Jiwa bertarung skuat MU itulah yang dinilai sama dengan skuat terdahulu.

Jiwa MU

Pada akhirnya, skuat MU menunjukkan jiwa dalam permainan mereka dan membuktikan betapa pentingnya mengenakan kostum kebanggaan setan merah tersebut. Meski demikian, Mourinho tak mau timnya disamakan dengan tim terdahulu karena masih tak konsisten.

“Saya harus bersikap tidak setuju pada orang-orang yang coba membandingkan tim ini dengan tim Roy Keane, Ruud van Nistelrooy, Nemanja Vidic, beri kami waktu istirahat,” buka Mourinho di fourfourtwo.

“Saya senang dengan jiwa dan hati permainan kami tetapi kami masih tidak konsisten dan seragam.”

“Hari ini sama, tetapi dengan semagnat hebat dan pemain siap tampil serta berjuang keras, ini adalah pujian untuk tim,” sambungnya.

Masih Panik

Meski demikian, Mourinho menyadari permainan MU belum sempurna. Saat menghadapi serangan, skuat MU masih panik dan terkadang melakukan kesalahan sendiri. Dua gol Arsenal juga berawal dari kesalahan sendiri pemain MU.

“Mereka [para pemain] mencapai batas kemampuan mereka dan sangat lelah. Beberapa dari mereka bahkan tidak bermain sepanjang musim tetapi Arsenal hanya berbahaya ketika kami kehilangan bola di area yang buruk.”

Baca juga  Berita Bola-Lawan AC Milan, Manchester United Tanpa Nemanja Matic

“Namun, bahkan dari bangku cadangan kami anda bisa merasakan sedikit kepanikan ketika bola datang ke sepertiga pertahanan kami,” tandas Mou.

situs bandarq terpercaya