Guardiola Sebut Pembicaraan Kontrak Sane Berjalan Lancar

berita bola 8skor

BeritaBola – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengatakan bahwa pembicaraan kontrak baru Leroy Sane berjalan lancar. Memang belum ada keputusan final dari diskusi tersebut tetapi semuanya berjalan baik tanpa kendala berarti.

Oktober lalu, Guardiola mengatakan bahwa pihak klub telah membuka negosiasi dengan pemain berdarah Jerman itu. Klub ingin Sane bertahan lebih lama lagi di Etihad Stadium.

Sebelumnya, juara bertahan Premier League ini sudah mengamankan tanda tangan beberapa bintangnya seperti Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling. Sane pun hanya tinggal menunggu waktu.

Butuh Waktu

Guardiola membantah adanya masalah dalam diskusi tersebut. Terakhir kali, dia mendapat informasi bahwa semuanya berjalan baik.

“Informasi terakhir yang saya dapatkan adalah bahwa semuanya berjalan baik. Saya tak punya informasi apa pun dari klub yang mengatakan kami dalam masalah,” tegas Guardiola di Sky Sports.

“Proses ini butuh waktu, anda sudah menyaksikannya pada kasus Raheem Sterling, itu tidak selesai dalam satu hari, kecuali dengan Kevin De Bruyne, saya pikir itu diselesaikan dalam satu atau dua hari, pemain lain biasanya butuh waktu lebih lama.”

Bertahan

Lebih lanjut, Guardiola juga berharap Sane bisa bertahan di Man City sampai beberapa tahun ke depan. Dia yakin Sane masih bisa berkembang lebih baik lagi mengingat usianya yang masih sangat muda.

“Namun, semoga [Sane] bisa bertahan di sini lebih lama, untuk bertahun-tahun,” tandas Pep.

Sane menjelma jadi salah satu pemain penting Man City sejak ditangani Guardiola. Tampaknya sentuhan tangan Guardiola manjur untuk pemain muda seperti Sane.

Buat kalian yang suka bermain bandarq bisa langsung ke website partner kami di daftar situs bandarq

Baca juga  Berita Bola-West Ham Kembali Melirik Joe Hart