Berita Bola-Madrid Menang Lagi, Solari Tak Pikirkan Jadi Pelatih Tetap

Berita Bola-Real Madrid berhasil memetik kemenangan penting saat melawat ke markas Viktoria Plzen pada matchday 4 Grup G Liga Champions 2018/19, Kamis (8/11) dini hari WIB. Tak tanggung-tanggung, Madrid menang telak lima gol tanpa balas.

Kemenangan ini begitu penting bagi skuat Madrid yang sedang berusaha menjaga kepercayaan diri mereka. Sejak pergantian pelatih, Madrid sudah meraih tiga kemenangan beruntun dan memperlihatkan perkembangan performa.

Perkembangan performa Madrid ini tak lepas dari bantuan pelatih interim mereka, Santiago Solari. Sejak pemecatan Julen Lopetegui, Solari menerima jabatan pelatih Madrid sementara. Dia pun sukses meraih tiga kemenangan beruntun, termasuk kemenangan atas Plzen.

Solari ternyata tak mau berpikir soal jabatan pelatih resmi. Dia hanya mau fokus pada pertandingan berikutnya untuk membuktikan kemampuannya. Soal diangkat jadi pelatih resmi, Solari menyerahkan semuanya pada pihak klub.

“Satu-satunya hal yang bisa saya perbuat adalah fokus pada laga berikutnya dan itu tak masalah untuk saya. Saya hanya bisa melihat laga berikutnya,” ungkap Solari di laman resmi realmadrid.

“Sepak bola adalah soal di sini dan saat ini dan hal yang terpenting adalah laga anda berikutnya.”

“Kami sudah melewati kesulitan kami dan sekarang kami harus berpikir soal pertandingan berikutnya dan mengarahkan seluruh fokus dan energi kami pada laga tersebut,” sambungnya.
Lebih lanjut, Solari juga tak merasa krisis di Real Madrid telah usai. Menurutnya, Madrid selalu berada dalam krisis, bahkan saat menang dan jadi juara. Hal itulah yang membuat Madrid jadi salah satu klub terbaik di dunia.

“Anda tak mengenal Real Madrid. Kami hidup dalam krisis yang permanen, bahkan ketika kami menjuarai Liga Champions.”

“Ada beberapa pemain bintang dalam tim ini, yang bisa bermain seperti apa pun yang merka sukai. Sebelumnya mereka sudah membuktikan bahwa tak ada batasan bagi mereka yang bermain dengan semangat dan komitmen,” tutup dia.

Baca juga  Berita Bola-Barcelona Kalah, Valverde Beri Ucapan Selamat Kepada Roma