Berita Bola-Debut Impian Sergio Reguilon Bersama Real Madrid

Berita Bola-Kemenangan yang diraih pada laga kontra Real Valladolid punya makna sangat penting bagi beberapa pemain Real Madrid. Salah satunya bagi pemain muda jebolan akademi klub yakni Sergio Reguilon.

Real Madrid menang dengan skor 2-0 atas Valladolid pada laga pekan ke-11 La Liga musim 2018/19 di Santiago Bernabeu. Kemenangan yang diraih oleh tim arahan Santiago Solari tersebut ditentukan lewat gol Vinicius Junior dan penalti Sergio Ramos.

Laga tersebut akan dikenang dengan indah oleh bek kiri Sergio Reguilon. Sebab, ini adalah laga debut pemain berusia 21 tahun bersama tim utama Madrid pada pertandingan La Liga. Sebuah debut impian bagi setiap pemain ketika sukses meraih tiga poin pada laga debutnya.

Sergio Reguilon pun berharap agar kiprahnya bersama tim utama Real Madrid tidak berhenti pasca menjalani debut. Reguilon juga berharap agar hasil bagus melawan Valladolid bisa menjadi momen bagi Real Madrid untuk terus mendapatkan hasil bagus pada laga selanjutnya.

Sergio Reguilon sejatinya sudah menjalani debutnya di ajang Liga Champions. Hanya saja, ketika itu Real Madrid kalah dengan skor 1-0 atas CSKA Moskow. Nah, Reguilon tidak ingin hasil serupa terjadi pada debutnya di La Liga dan dia sukses mewujudkannya.

“Ddebut saya du Liga Champions berakhir dengan kekalahan dan itu seperti sebuah pukulan dari belakang. Saya menginginkan debut seperti ini [menang atas Valladolid] dan saya akan merayakan ini sebagai seorang fans,” ucap Reguilon dikutip dari Marca.

“Kami mendapatkan kepercayaan diri usai menang. Kami sangat membutuhkan kepercayaan diri dan Anda akan melihat kami akan meraih banyak kemenangan lainnya. Jika kami tidak menang dalam dua pekan ke depan, Anda akan membunuh saya,” sambungnya.

Baca juga  Berita Bola-Kekalahan Atas Roma Jadi Pengalaman Buruk Untuk Busquets

Beberapa waktu lalu, Sergio Reguilon sempat kena damprat dari Sergi Ramos pada sesi latihan. Sebab, Reguilon melakukan gerakan terjatuh yang konyol saat perebutan bola. Ramos memarahinya dan sampai sekarang sudah meminta maaf atas hal tersebut.

“Ada tensi yang tinggi dalam sepakbola dan hal-hal seperti itu adalah anekdot. Dia sudah meminta maaf kepada saya dan hubungan kami baik-baik saja. Ramos adalah kapten kami dan kami berhubungan baik,” tutup Reguilon. Betting Bola Online