Berita Bola-Cetak Gol Menit Akhir, Romagnoli: Kami Berjuang Hingga Akhir!

Berita Bola-Alessio Romagnoli kembali menjadi pahlawan bagi AC Milan. Pemain berusia 23 tahun mencetak gol pada menit 90+7 dan memastikan Milan meraih kemenangan dengan skor 1-0 atas Udinese pada laga giornata ke-11, Senin (5/11) dini hari WIB.

Bagi Romagnoli, ini adalah kali kedua dia menjadi penentu kemenangan Milan. Hal yang sama dia lakukan pada laga melawan Genoa di giornata ke-10. Romagnoli mencetak gol di atas menit ke-90, setelah sebelumnya mencetak gol bunuh diri. Milan pun menang dengan skor 2-1.

Romagnoli mencetak dua gol beruntun dan kedua golnya memberikan tiga poin bagi Milan. Tentu saja ini bukan sebuah capaian yang hanya kebetulan belaka. Sebab, Romagnoli menyebut jika timnya bekerja keras hingga akhir laga hingga mampu meraih hasil bagus.

Mantan pemain AS Roma pun kini berharap agar hasil bagus yang sudah diraih oleh Milan bisa terus berlanjut. Sebab, pada pekan-pekan selanjutnya, Milan akan menjalani laga-laga berat yakni kontra Real Betis, Juventus dan Lazio.

AC Milan nyaris mengalami kebuntuan pada laga kontra Udinese. Namun, Gennaro Gattuso cukup beruntung punya pemain seperti Alessio Romagnoli. Bukan hanya tangguh bertahan, dia juga mampu menjadi pemecah kebuntuan Milan dengan mencetak gol pada menit 90+7.

“Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik dan kami berharap untuk bisa mempertahankan tempo yang kini kami raih,” ucap Romagnoli dikutip dari Sky Sports.

“Mungkin kami bermain lebih dominan pada laga sebelumnya, kami memberikan keleluasaan yang terlalu banyak pada lawan tidak seperti saat lawan Cagliari, Empoli atau Atalanta. Kami lebih bersatu dan bersemangat dalam segala hal. Kami berjuang hingga akhir,” tegas pemain asal Italia ini.

Baca juga  Berita 8skor-Cuadrado Bahagia Dengan Sistem Baru Juventus

Diakui oleh Alessio Romagnoli, saat ini dirinya sedang berada dalam performa yang bagus. Tapi, Romagnoli merasa belum puas. Romagnoli berharap masih bisa berkembang jauh lebih baik lagi. Sebab, dia masih berusia 23 tahun dan bisa menjadi lebih tangguh.

“Ini mungkin adalah periode terbaik saya sejak saya bergabung ke Milan, tapi saya berharap bisa menjadi lebih baik lagi. Performa terbaik saya masih belum muncul. Kami semua bermain untuk klub hebat dan ingin memberi yang terbaik,” ucap Romagnoli. Betting Bola Online