Berita Bola-Cedera Kambuh, Danilo Absen Lagi di Manchester City?

Berita Bola-Juara Liga Inggris, Manchester City mendapatkan kabar buruk di jeda internasional kali ini. Bek mereka, Danilo dikabarkan mengalami cedera saat membela Timnas Brasil.

Danilo sendiri merupakan salah satu pemain yang dipanggil Tite ke Timnas Brasil. Ia dipercaya untuk mengawal lini pertahanan Seleccao pada jeda internasional kali ini.

Sang pemain sendiri dipercaya sebagai starter oleh Tite. Ia dimainkan sejak awal laga saat Timnas Brasil menghadapi Timnas Argentina pada laga persahabatan di Arab Saudi baru-baru ini.

Namun dilansir Sportsmole, Danilo harus mengalami nasib naas pada pertandingan tersebut. Pasalnya ia mengalami cedera saat bertugas membela negaranya.

Seperti apa situasi cedera Danilo? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.
Danilo mendapatkan cedera di babak pertama pertandingan antara Timnas Brasil melawan Timnas Argentina. Ia yang dipasang menjadi starter bertugas untuk mengawal lini serang Argentina.

Di menit 37 ia berusaha untuk menghentikan serangan dari Tim Tango. Namun sayang pada saat percobaan itu ia mengalami cedera pada bagian pergelangan kakinya.

Tite pun tidak mau ambil resiko. Ia langsung menggantikan sang pemain dengan Fabinho seketika itu juga.

Cedera Kambuh
Kabar cedera Danilo itu menjadi pukulan telak bagi Manchester City. Pasalnya sang bek baru saja pulih dari cederanya itu baru-baru ini.

Sebelumnya Danilo mengalami cedera di pergelangan kakinya. Alhasil ia sempat absen lama dari tim utama Manchester City musim ini.

Dengan kambuhnya cedera ini, Danilo kemungkinan akan absen cukup lama untuk memulihkan cedera tersebut.

Minim Jam Bermain
Danilo sendiri minim mendapatkan jam bermain musim ini karena cedera yang ia derita. Ia hanya satu kali bermain musim ini saat The Citizens menaklukan Oxford United di ajang Carabao Cup.

Baca juga  Berita Bola-Mourinho Dinilai Terkesan pada Penampilan Apik Luke Shaw