berita bola-Arsenal Ramaikan Perburuan Nicolo Barella

berita bola-Rencana Liverpool untuk mendatangkan Nicolo Barella dipastikan tidak akan berjalan mulus. Rival mereka, Arsenal dikabarkan turut mengincar jasa gelandang Cagliari tersebut.

Pemain 21 tahun ini memang tengah naik daun dalam dua tahun terakhir. Ia menjadi starter reguler di lini tengah Cagliari di mana ia menunjukan performa yang impresif di sana.

Berkat penampilan ciamiknya itu Barella kerap dirumorkan akan pergi dari Sardegna Arena. Liverpool dikabarkan menjadi tim yang paling getol mendekati sang pemain dalam beberapa bulan terakhir.

Namun dilansir Gazzetta Dello Sport, Liverpool memiliki pesaing baru untuk mendapatkan Barella. Mereka harus bersaing dengan Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Timnas Italia tersebut.

Arsenal dikabarkan memburu Barella karena mereka akan kehilangan salah satu sosok kunci di lini tengah mereka musim depan.

Aaron Ramsey yang sudah 10 tahun membela The Gunners memastikan diri akan pergi dari Emirates Stadium. Ia tidak memperpanjang kontraknya yang akan habis pada musim panas tahun depan.

Alhasil Arsenal harus mencari sosok tangguh untuk lini tengah mereka dan mereka merasa sosok Barella bisa menjadi pengganti yang sepadan.

Laporan itu mengklaim bahwa Arsenal benar-benar serius untuk mendatangkan Barella. Mereka sudah melakukan sejumlah langkah untuk mendaratkan sang pemain.

Langkah awal mereka adalah melakukan pengamatan terhadap sang pemain. Arsenal dikabarkan sudah mengirim pemandu bakatnya untuk mengawasi aksi sang pemuda.

Pemandu bakat Arsenal sendiri terlihat saat pertandingan antara Italia melawan Polandia baru-baru ini. Barella pada saat itu menjadi starter sehingga sang pemandu bakat mengamati sang pemuda dengan intensif

Selain Liverpool, Arsenal juga harus bersaing dengan beberapa klub Italia seperti Juventus, AC Milan dan AS Roma yang dirumorkan tertarik dengan jasa sang pemuda.

Baca juga  Berita Bola-Giroud Paceklik Gol, Maurizio Sarri Tak Ambil Pusing