Berita Bola-John Terry Tolak Tawaran Menggiurkan dari Rusia

Berita Bola-Eks kapten Chelsea dan tim nasional Inggris, John Terry mengungkapkan bahwa ia baru saja menolak tawaran menggiurkan yang datang dari klub Rusia, Spartak Moscow.

Terry saat ini menganggur usai kontraknya bersama tim Championship, Aston Villa berakhir pada penghujung musim lalu. Selama musim panas, tak ada satu pun yang merekrut pemain 37 tahun tersebut.

Meski demikian, beberapa waktu lalu Terry mengindikasikan bahwa dirinya akan segera kembali bermain karena ia bisa bergabung setiap waktu dengan sebuah klub.

Belakangan muncul kabar yang menyebut bahwa Terry mendapat tawaran kontrak menggiurkan dari Spartak. Bahkan bek 37 tahun itu sudah melakukan tes medis di Roma.

Namun meski mendapat tawaran yang kabarnya bernilai cukup tinggi, Terry memutuskan untuk menolaknya. Penolakan itu ia sampaikan lewat akun Instagram pribadinya.

“Setelah berpikir panjang, saya memutuskan untuk menolak tawaran kontrak dari Spartak Moscow,” ungkap Terry.

Terry pun kemudian menjelaskan alasan dirinya menolak tawaran tersebut. Ternyata faktor keluarga lah yang membuat Terry batal pergi ke Rusia.

“Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Spartak dan mendoakan mereka dan suporter mereka yang terbaik untuk sisa musim ini. Mereka adalah klub yang ambisius dan saya terkesan dengan profesionalisme mereka,” imbuh Terry.

“Namun setelah mendiskusikan kepindahan ini dengan keluarga saya, kami memutuskan ini bukanlah kepindahan yang tepat bagi kami untuk saat ini. Semoga beruntung Spartak.” tegasnya. (ig/pra)

sumber:bolanet
Baca juga  berita 8skor-Manchester City Resmi Depak Zabaleta