Berita Bola-Andreas Pereira Bantu Fred Agar Kerasan di Manchester United

Berita Bola-Gelandang muda Manchester United, Andreas Pereira mengaku sangat senang dengan kedatangan Fred ke timnya. Pereira berjanji akan membantu Fred agar semakin kerasan di United.

Fred sendiri merupakan salah satu dari tiga pembelian Manchester United pada musim panas ini. Ia didatangkan dari Shakhtar Donetsk dengan mahar sebesra 52 juta pounds.

Sejauh ini Fred sering terlihat bersama dengan Pereira. Sang pemain bahkan datang ke markas latihan Manchester United, AON Training Complex bersama-sama.

Pereira sendiri bertekad membantu rekan setimnya itu segera beradaptasi dengan setan merah. “Dia [Fred] datang dari negara yang sama denagn saya, jadi saya membantunya,” ujar Pereira kepada halaman resmi Manchester United.

Pereira sendiri mengatakan ia akan melakukan segala cara agar ia merasa seperti berada di rumah.

“Saya akan membantunya sebisa mungkin agar ia dan keluarganya yang baru saja datang ke kota ini.”

“Saya akan membantu mereka agar merasa seperti berada di rumah sehingga Fred bisa merasa nyaman dan ia bisa bermain lebih baik dan semakin baik dari hari ke hari.”

Pereira juga menyebut Fred sendiri sudah mulai berusaha beradaptasi dengan kehidupan di Inggris.

“Fred adalah pria yang sangat baik. Dia saat ini sudah mulai beradaptasi dengan baik di sini.”

“Dia mulai belajar untuk berbicara dalam bahasa Inggris. Dia mencoba beradaptasi dengan rekan-rekan setimnya dan kondisinya sudah sangat baik.” tandasnya.

Fred dan Pereira kemungkinan akan bermain bersama di pertandingan antara Manchester United melawan Leicester City yang digelar dini hari nanti. (mufc/dub)

Baca juga  Berita 8skore-David Luiz: Kalah Sehingga Pelajaran Keren untuk Chelsea