Berita Bola-Solksjaer: MU Bisa Dibangun dengan Pogba

Berita Bola-Mantan pemain Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer, memiliki harapan besar bisa melihat Paul Pogba bertahan di Old Trafford. Ia meyakini bahwa bekas klubnya itu bisa menjadikannya sebagai pemain utama.

Pogba kerap kali menjadi bahan perbincangan pada bursa transfer musim panas kali ini. Beberapa laporan menyebutkan sang pemain ingin pulang ke Juventus dan bermain bersama peraih Ballon D’Or lima kali, Cristiano Ronaldo.

Setelah kabar tersebut redup, giliran Barcelona yang disebut menginginkan jasa pemain asal Prancis tersebut. Rumornya, The Red Devils sudah menolak tawaran 45 juta pounds plus Yerry Mina dan Andre Gomes dari Barcelona.

Solksjaer sendiri berharap bahwa pemain yang baru saja merengkuh titel Piala Dunia 2018 itu tidak meninggalkan United. Ia meyakini runner-up Premier League tersebut bisa dibangun dengan Pogba sebagai poros utamanya.

“Saya akan membangun tim di sekitarnya, tak perlu diragukan lagi,” ujar Solksjaer yang kini melatih klub Norwegia, Molde, seperti yang dikutip dariĀ Sky Sports.

“Itu menunjukkan sejauh apa dirinya telah berkembang. Paul adalah anak yang fantastis, jadi harapannya kami bisa membangun tim di sekitarnya dan mempertahankannya,” lanjutnya.

Keraguan terhadap MU sedang menjadi topik utama, di mana mereka gagal menuai hasil positif dari rangkaian tur Amerika Serikat. Tetapi Solksjaer yakin bekas klubnya itu akan tampil berbeda begitu musim baru dimulai.

“Saat liga dimulai, Mourinho akan menjadi hewan yang berbeda, para pemain juga akan seperti itu saat dimulai,” tambah Solksjaer.

“Musim lalu, peringkat dua, sebuah langkah besar dari sebelumnya. Harapannya kami bisa berkembang,” pungkasnya.

Selain menjadi runner-up di Premier League, MU juga harus puas menjadi finalis pada FA Cup musim lalu. Pada partai final, Alexis Sanchez dkk tumbang di tangan Chelsea dengan skor tipis 0-1.

Baca juga  Bagai Superman pada Batu Kripton, Kelemahan Guardiola Ada di Klopp