Berita bola-Milinkovic-Savic Jelas Lebih Mahal dari Pogba

Berita bola-Presiden Lazio, Claudio Lolito mengklaim bahwa pemainnya, Sergej Milinkovic-Savic jauh lebih mahal dari pada pemain Mancheser United, Paul Pogba. Dia meyakini Milinkovic-Savic jauh lebih kuat dari Pogba.

Gelandang kreatif milik Lazio ini memang terus dikelilingi rumor pendekatan tim-tim kuat, salah satunya Manchester United. Jose Mourinho diyakini menyukai talenta Milinkovic-Savic di lini tengah, yang bisa menjadi pembangun serangan sekaligus pengatur ritme permainan.

Selain MU, kabarnya Real Madrid, Juventus, dan AC Milan juga meminati sang pemain. Tetapi Lolito menegaskan tak ada tawaran apa pun pada Milinkovic-Savic sejak 2017 lalu.Lolito meyakini Milinkovic-Savic adalah salah satu pemain muda terbaik yang beredar di kompetisi top Eropa saat ini. Oleh sebab itu Lolito menegaskan hanya akan melepas sang pemain dengan harga yang sesuai.

“Sergej (Milinkovic-Savic) adalah pemain muda terbaik di dunia, dengan potensi besar. Saya belum menerima tawaran resmi baik dari Milan maupun Juventus, apalagi Real (Madrid) atau (Manchester) United),” tegas Lolito di fourfourtwo.

“Tentu saja, saya tidak memaksa untuk menjualnya tetapi jika anda bertanya pada saya berapa nilainya maka saya ingat bahwa tahun lalu, 29 Agustus, saya menolak tawaran 110 juta euro.”

Pernyataan Lolito tersebut mengindikasikan bahwa dia hanya akan melepas Milinkovic-Savic jika ada tawaran yang lebih besar dari 110 juta euro. Dia yakin gelandang berdarah Serbia itu jauh lebih baik dan karena itu lebih mahal dari Pogba.

“Berapa penjualan Pogba ke Manchester? 105 juta euro? Jadi Milinkovic jelas berharga lebih mahal, karena dia jauh lebih kuat.”

“Dan supaya jelas, saya tidak tertarik pada masalah teknis atau formula peminjaman pemain,” tutup dia.

Meski demikian, perburuan MU terhadap Milinkovic-Savic kabarnya sudah berakhir. Hal ini ditandai dengan kedatangan Fred ke Old Trafford. (fft/dre)

Baca juga  Berita 8skor-Zidane: Dua Laga Berikutnya merupakan yang Tersusah