Berita Bola-Terlalu Populer di Mesir, Satu Bus Penggemar Datangi Rumah Mo Salah Demi Foto Bersama


Berita Bola-Popularitas Mohamed Salah sudah tak perlu diragukan lagi. Bersama Liverpool, dapat dikatakan musim 2017/18 lalu adalah musimnya Mo Salah. Segala pemberitaan didominasi Mo Salah, Premier League populer karena Mo Salah.

Pembelian Mo Salah sebenarnya tak begitu heboh. Liverpool mendatangkannya dari AS Roma di awal musim dan permainan Salah awalnya sempat diliputi keraguan. Sebab, Salah pernah gagal di Premier League saat masih membela Chelsea beberapa musim sebelumnya.

Meski demikian, segala keraguan itu langsung runtuh beberapa laga kemudian. Salah menjadi nama yang paling dielu-elukan para pendukung Liverpool. Dia yang diragukan kini dipuji karena rajin mencetak gol.

Baca komentar Mo Salah terkait popularitasnya di bawah ini:
Ketenaran Mo Salah tentu membuat warga Mesir bangga. Dapat dikatakan baru kali ini ada pemain asal Mesir yang mampu mencuri perhatian dunia dan mengejutkan sepak bola Eropa. Akibatnya Salah sanga populer di Mesir.

“Satu waktu saya di rumah di Mesir, seorang fan mengetuk pintu saya dan meminta izin berfoto bersama, saya setuju. Dua jam kemudian dia kembali dengan sekitar delapan orang dan meminta berfoto bersama, dan saya setuju,” ungkap Salah di fourfourtwo.

“Malamnya, pintu saya terketuk lagi. Saya membukanya dan menemukan ada satu bus penuh orang di belakangnya, saya bertanya padanya ‘apa yang coba anda lakukan?’.”

“Dia mengatakan bahwa dia berkata pada mereka untuk mengambil gambar dengan Salah, dan bahwa dia akan membawa lebih banyak orang esok harinya,” sambung Salah.
Lebih lanjut, Salah juga merasa bangga dengan keberhasilannya mendapatkan sepatu emas Premier League musim lalu. Dia berkata penghargaan itu tak mudah didapatkan karena persaingan yang begitu ketat di Premier League.

Baca juga  Leicester Ngotot Takkan Lepas Mahrez ke Liverpool

“Tentu saja Golden Boot, saya harus bekerja keras untuk mendapatkannya, dan berkonsentrasi mencetak gol di setiap laga, juga saya harus bertarung dengan pemain-pemain hebat seperti Harry Kane dan Kun Aguero,” tutupnya.