Berita Bola-Lopetegui Yakin Modric Akan Bertahan di Madrid


Berita Bola-Isu mengenai kepergian Luka Modric dari Real Madrid sedang menjadi pembicaraan hangat belakangan ini. Namun sang pelatih, Julen Lopetegui, sangat yakin bahwa pemain asal Kroasia tersebut tidak akan hengkang.

Rumor mengenai Modric mulai mencuat setelah mantan rekan setimnya di Madrid, Cristiano Ronaldo, memutuskan untuk bergabung dengan Juventus. Seolah tak mau kalah, Inter Milan yang merupakan rival Juventus dilaporkan ingin membajak Modric.

Begitu mendengar kabar tersebut, Florentino Perez selaku presiden Madrid langsung dengan tegas mengatakan bahwa Modric tidak dijual. Kecuali jika ada tim yang siap untuk membayar klausul pelepasannya sebesar 750 juta euro.

“Satu-satunya kemungkinan Modric pergi adalah dengan membayar sebesar 750 juta euro,” ujar Perez dikutip dari Marca.
Senada dengan Perez, Lopetegui juga yakin pemain berumur 32 tahun itu akan melanjutkan kiprahnya bersama Real Madrid. Baginya, pesan yang disampaikan oleh sang presiden beberapa waktu lalu sudah cukup jelas.

“Presiden sudah cukup jelas dan tegas mengenai masalah itu,” ujar Lopetegui dalam konferensi pers jelang lawan Roma di International Champions Cup, dikutip dari SBNation.

“Kami sama sekali tidak ragu bahwa Modric akan terus bermain untuk kami, dan dia akan terus menjadi aset yang luar biasa bagi kami,” lanjutnya.
Lopetegui juga mengakui bahwa dirinya masih belum berbicara dengan Modric terkait rumor yang beredar. Tetapi, ia menegaskan tidak akan membongkar hasil pembicaraan jika memang terjadi.

“Saya berbicara dengan pemain saat saya merasa benar-benar membutuhkannya,” sambung Lopetegui.

“Tetapi obrolan itu akan dilangsungkan secara tertutup,” pungkasnya.

Baru-baru ini, Modric dinobatkan sebagai pemain terbaik di Piala Dunia 2018. Eks penggawa Tottenham tersebut berhasil membawa Kroasia ke babak final, namun tak bisa berbuat banyak kala negaranya dikalahkan Prancis dengan skor 4-2.

Baca juga  Berita 8skor-Zidane: Dua Laga Berikutnya merupakan yang Tersusah