Berita bola-Manchester United Kunci Transfer Yerry Mina?

Berita Bola-Klub Liga Inggris, Manchester United nampaknya akan segera kedatangan amunisi baru di lini pertahanan mereka. Setan Merah kabarnya akan menggaet Yerry Mina dari Barcelona dalam beberapa hari ke depan.

Sebelumnya United memang memprioritaskan memburu bek tengah baru pada musim panas ini. Jose Mourinho dikabarkan tidak senang dengan performa para bek tengah mereka yang kerap bermain tidak stabil musim lalu.

Namun sejauh ini United belum kunjung mendapatkan bek baru. Pasalnya beberapa target mereka sangat sulit untuk didatangkan pada musim panas ini.

DIlansir Sportsmole, United nampaknya akan segera mendapatkan bek baru dalam waktu dekat. Mereka dikabarkan berhasil mengamankan jasa Yerry Mina dari Barcelona.

Seperti apa kesepakatan antara United dan Barcelona untuk transfer ini? Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahuinya.
Menurut laporan tersebut, Manchester United dan Barcelona sudah mencapai kesepakatan mengenai nilai transfer Yerry Mina.

Laporan itu mengklaim bahwa United bersedia membayar sang pemain dengan mahar 35 juta pounds. Mereka kabarnya akan segera menyelesaikan transfer itu dalam waktu dekat.

Kedua pihak disebut tengah mengurus proses administrasi sang pemain. Diharapkan bek Timnas Kolombia itu bisa merapat sebelum akhir pekan ini.

Baca juga  Berita-MU Tolak Tawaran Everton untuk Schneiderlin