Berita Bola-Sarri Tertarik Utak-atik Pemain Muda Chelsea

Berita Bola-Kedatangan Maurizio Sarri di kursi kepelatihan Chelsea sepertinya akan menjadi kabar baik untuk para pemain muda. Mantan nahkoda Napoli tersebut meyakini bisa memberikan kabar baik seputar mereka di sepanjang musim ini.

Selain penampilan yang buruk, The Blues juga kerap kali dikritik karena kebijakannya tak pernah mempercayai pemain muda. Beberapa kali sosok-sosok remaja berpotensial datang ke Stamford Bridge, lalu bersinar di klub lain.

Contoh yang paling baru adalah Ruben Loftus-Cheek, di mana bermain bersama Crystal Palace membuatnya dapat tempat di timnas Inggris. Contoh lainnya adalah Mohamed Salah, yang didatangkan dari Basel di tahun 2014 namun hanya 19 kali di dua musim.

Dalam laga International Champions Cup kontra Inter Milan hari Minggu (29/7) dini hari tadi, Sarri memainkan beberapa penggawa muda seperti Marcin Bulka dan Lucas Piazon. Ia mengatakan bahwa dirinya puas dengan penampilannya.

“Kami telah bekerja keras tapi ini baru permulaan,” ujar Sarri kepada¬†Sky Sports News¬†usai laga.

“Belum semua hadir di sini, tetapi para pemain yang ada di sini bermain baik. Kami sedikit tertinggal secara fisik, tapi saya senang dengan hasil ini,” lanjutnya.

Kehadiran Sarri seolah menjadi angin segar bagi para pemain muda Chelsea yang ingin unjuk gigi di pentas yang lebih tinggi. Pria berumur 59 tahun itu memberikan sinyal akan memainkan mereka di musim depan nanti.

“Pemain muda? Mari kita lihat. Saya tidak punya pengalaman di Premier League jadi mari melihat berapa lama para pemain muda kami membuat dampak,” tambahnya.

“Saya pikir kami akan mendengar banyak berita baik tentang mereka di musim ini,” pungkasnya.

Pertandingan melawan Inter Milan sendiri berakhir dengan skor imbang 1-1 di waktu normal. The Blues pun dinyatakan sebagai pemenang setelah unggul dalam babak adu penalti.

Baca juga  Berita Bola-Irwin: Lukaku serta MU Saling Membutuhkan