Berita Bola-Guardiola Bicara soal Pemain Baru yang Diinginkan Manchester City

Berita Bola-Josep Guardiola mengungkapkan bahwa Manchester City jika mendatangkan pemain baru pada musim panas ini tak lebih dari satu. Untuk pemain baru, bagi pelatih asal Spanyol tersebut, yang tak kalah penting penting adalah sikap baik dari pemain.

Guardiola merasa sudah cukup puas dengan skuat yang ada sekarang ini. Yang terakhir, Manchester City mendatangkan Riyad Mahrez dari Leicester City.

Juara bertahan Premier League tersebut sebenarnya ingin juga mendapatkan Jorginho dari Napoli. Namun kalah bersaing dengan Chelsea.

Musim lalu, City sukses menjuarai Premier League dengan mencatatkan 32 kemenangan dari 38 laga. The Citizens juga mencetak sejarah dengan jarak 19 poin dari peringkat kedua di klasemen pada akhir musim.

Guardiola mengatakan tak akan banyak mendatangkan pemain lagi di bursa transfer yang akan berakhir pada 9 Agustus mendatang. Jika beli pemain, maka tidak lebih dari satu yang memiliki kualitas dan sikap yang baik pada rekan, pelatih dan juga klub.

“Personalitas adalah hal terpenting,” ucap Guardiola seperti dikutip dari Sportsmole.

“Saya senang bekerja dengan orang yang baik. Saya benci kerja dengan orang yang tak bisa menghormati rekannya, atau terhadap pelatih, atau pada klub. Tentu saja, skil juga penting– untuk menunjukkan kualitas di atas lapangan.”

“Jika kami mendatangkan pemain, kami ingin mendatangkan satu lagi. Untuk saat ini, kami akan tetap seperti sedia kala. Transfer sangat mahal. Kami sudah menghabiskan banyak tahun lalu karena kami memiliki tim yang usang. Kami akan melanjutkan dengan pemain yang sama dan mungkin satu lagi,” paparnya.

Dalam waktu dekat ini, Manchester City akan menjalani laga turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2018 menghadapi Bayern Munchen. Sebelumnya, Manchester City menelan kekalahan dari Liverpool.

Baca juga  Berita Bola-Bek Argentina Ini Masuk Acara Transfer Jurgen Klopp

Setelah laga tersebut, City akan bertemu dengan Chelsea untuk merebutkan gelar Community Shield. Lalu Kevin de Bruyne dkk. akan menghadapi Arsenal di pekan pertama Premier League pada 12 Agustus.