Berita Bola-Sanjungan Setinggi Langit Jose Mourinho Untuk Alexis Sanchez

Berita Bola-Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memberikan sanjungan kepada Alexis Sanchez. Mourinho menilai sang pemain tampil luar biasa pada pertandingan melawan AC Milan tadi pagi.

Pada pertandingan melawan AC Milan tadi pagi, Mourinho menurunkan Sanchez sejak awal laga. Ia diplot sebagai seorang false nine menggantikan Anthony Martial yang meninggalkan pemusatan pelatihan setan merah.

Sanchez sendiri tampil apik di posisi tersebut. Ia kerap membuat barisan pertahanan Milan keteteran dan ia juga mencetak gol pembuka setan merah pada laga ini.

Mourinho sendiri benar-benar terkesan dengan performa yang ditunjukan pemain Timnas Chile tersebut. “Ya, dia datang ke Amerika dengan rasa lapar yang besar akan sepakbola,” buka Mourinho kepada MUTV.

Mourinho juga mengungkapkan bahwa penampilan apik Sanchez itu dikarenakan sang pemain bekerja keras semenjak kembali ke setan merah.

“Dia [Sanchez] bekerja keras semenjak hari pertama kami berlatih.”

“Semenjak sesi latihan pertama kami di Aon Trainign Complex, dia bekerja dengan antusiasme yang sangat tinggi.”

Meski sudah tampil apik, Mourinho mengakui Sanchez belum mencapai puncak permainannya.

“Secara fisik dia bekerja dengan sangat keras dan ia menunjukan hal itu di saat pertandingan berlangsung.”

“Tentu saja setelah 60 atau 65 menit anda bisa melihat ia mulai kehabisan energi. Namun dia mengatakan kepada saya bahwa ia ingin bermain selama 90 menit, dan ia berhasil melakukannya.” tandas sang pelatih.

Sanchez sendiri diperkirakan akan terus menjadi ujung tombak setan merah sepanjang tur pra musim mereka kali ini. Ia kemungkinan akan kembali menjadi starter pada laga melawan Liverpool pada akhir pekan nanti. (mutv/dub)

 

Baca juga  Berita Bola-Mkhitaryan Berpeluang Tampil Lawan MU