Berita Bola-Lawan AC Milan, Manchester United Tanpa Nemanja Matic

Berita Bola-Pelatih Manchester United, Jose Mourinho membeberkan kondisi Nemanja Matic di tur pra musim Manchester United. Mourinho memastikan bahwa sang gelandang akan absen pada laga melawan AC Milan di tengah pekan nanti.

Seperti yang sudah diketahui Manchester United menggelar tur pra musim mereka di Amerika Serikat. Mereka akan mengikuti turnamen pra musim bertajuk International Champions Cup 2018.

Kondisi tim setan merah saat ini memang tidak begitu bagus karena banyak pemain inti mereka yang harus absen karena mengikuti Piala Dunia 2018. Namun beberapa di antara mereka sudah ikut serta ke tur pra musim MU, yaitu Nemanja Matic.

Meski Matic sudah kembali, Mourinho memastikan ia tidak akan bermain dalam waktu dekat. “Matic hari ini sudah berlatih untuk pertama kalinya,” buka Mourinho di halaman resmi Manchester United.

Matic sendiri memang kondisinya masih belum begitu optimal saat ini. Ia baru saja selesai berlibur usai tampil mati-matian bersama Timnas Serbia di Piala Dunia 2018.

Mourinho sendiri tidak mau terlalu memaksakan Matic untuk segera beraksi. Untuk itu ia akan memastikan sang pemain fit secara optimal baru ia bisa bermain.

“Matic baru menjalankan sesi latihan individu. Saya bisa pastikan dia tidak akan bermain di pertandingan ketiga [melawan AC Milan] nanti.”

Sebelum Manchester United ikut serta dalam turnamen ICC 2018 ini, mereka sudah menggelar dua laga uji coba di Amerika Serikat.

Pada pagi hari tadi mereka mencoba menantang tim MLS, San Jose Earthquakes. Namun pada laga itu setan merah hanya mampu meraih hasil imbang tanpa gol.

Hasil imbang ini menjadi hasil imbang kedua yang diraih Setan Merah di Amerika Serikat. Sebelumnya mereka juga meraih hasil imbang saat berhadapan dengan Club America di akhir pekan lalu.

Baca juga  Karena Blunder, De Gea Pantas Dikritik

Di turnamen ICC 2018 nanti Manchester United ditunggu lawan berat. Diawali dengan AC Milan, setan merah juga akan menghadapi Liverpool dan Real Madrid dalam turnamen pra musim ini. (mufc/dub)