Berita bola-Diminati Lazio, Arsenal Hargai Iwobi 25 Juta Euro

Berita bola-Raksasa Premier League, Arsenal dikabarkan sudah menetapkan harga untuk gelandang serang mereka, Alex Iwobi yang kabarnya diminati Lazio pada bursa transfer musim panas ini.

Iwobi merupakan jebolan akademi Arsenal dan telah tampil sebanyak 98 kali bagi The Gunners. Musim lalu ia cukup sering dipilih Arsene Wenger untuk menjadi starter.

Namun masa depan Iwobi di Arsenal menjadi tanda tanya setelah kedatangan Unai Emery. Gelandang 22 tahun itu kabarnya tak masuk rencana Emery untuk musim anyar ini.

Klub kuda hitam Serie A, Lazio mencoba melihat situasi ini dengan ingin memboyong Iwobi ke ibukota Italia. Lazio pun kabarnya mendapat angin segar dalam perburuan mereka.

Dilansir Il Messaggero, Arsenal telah menetapkan banderol Iwobi senilai 25 juta euro. Nampaknya nilai ini bisa dipenuhi Lazio setelah mereka melepas Felipe Anderson ke West Ham.

Iwobi sukses mencetak tiga gol dan membuat tujuh assist dalam 39 penampilan untuk Arsenal pada musim 2017/18 kemarin.

Iwobi sendiri beberapa waktu lalu menegaskan siap bekerja sama dengan Emery dan ingin menjadi pemain penting di Arsenal musim anyar ini.

“Bermain untuk Arsenal merupakan mimpi saya sejak kecil. Saya sudah bermain untuk klub ini sejak saya berumur enam tahun.”

“Saat ini saya berhasil bermain untuk tim ini dan itu merupakan mimpi yang jadi nyata untuk saya. Saya selalu bangga mengenakan seragam Arsenal dan semoga ini bisa terus berlanjut.” tandasnya.

Baca juga  Berita bola-John Terry Bicara Soal Rumor Akan Dipasarkan Chelsea Pada 2003