Berita bola Juve Punya Ronaldo, Roma Kian Bersemangat

Berita bola Juve Punya Ronaldo, Roma Kian Bersemangat

Berita bola Direktur AS Roma, Mia Hamm meyakini kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus akan meningkatkan level permainan Serie A. Dia percaya banyak hal baik yang akan didatangkan Ronaldo untuk sepak bola Italia.

Ronaldo baru saja menandatangani kontrak empat tahun bersama Juventus, kapten Portugal ini memutuskan meninggalkan Real Madrid, klub yang sudah dibelanya selama sembilan tahun. Empat trofi Liga Champions sudah diraih Ronaldo bersama Madrid dalam lima tahun terakhir.

Ambisi di Liga Champions inilah yang membuat Juve tertarik mendatangkan Ronaldo. Raksasa Italia itu berharap Ronaldo bisa menularkan mentalitas juara Liga Champions pada pemain-pemain lainnya di Turin.

Banyak pihak menilai kedatangan Ronaldo berarti Juventus sudah hampir pasti menjuarai Serie A musim depan. Namun, Hamm justru menilai sebaliknya. Dia beranggapan dengan adanya Ronaldo klub-klub lain kian bersemangat memperbaiki tim dan meningkatkan level permainan mereka.

“Bagi kami (Roma), kami selalu bertarung dengan Juventus, jadi itu (Ronaldo) menciptakan tantangan lainnya. Jelas, dia ikonik,” kata Hamm dikutip dari tribalfootball.

“Pemain terbaik di dunia datang ke Serie A sangat berarti. Saya pikir itu meningkatkan kualitas dan standar setiap klub dan Roma pun demikian.”
Lebih lanjut, Hamm menilai Serie A akan sekali lagi mendapat banyak penonton, seperti sedia kala. Dia juga meyakini Ronaldo akan meningkatkan level semua orang yang ada di sekitarnya.

“Saya pikir akan ada lebih banyak mata yang melihat Serie A. Ketika dia bermain, dia selalu bersaing setiap kali dia menginjak lapangan dan dia akan meningkatkan level semua orang di sekitarnya.”

“Liga (Serie A) akan merespon, saya tahu itu. Roma juga, itulah rencana kami.”

Baca juga  Berita Bola-Barcelona Kalah, Valverde Beri Ucapan Selamat Kepada Roma

Roma menatap musim 2018/19 dengan beberapa pemain baru seperti Javier Pastore, Justin Kluivert, Ivan Mercano dan Davide Santon. (fft/dre)