Chelsea Ramaikan Perburuan Sergej Milinkovic-Savic

Chelsea Ramaikan Perburuan Sergej Milinkovic-Savic

Klub Liga Inggris, Chelsea nampaknya masih ingin memperkuat lini tengah mereka musim depan. The Blues kabarnya tertarik untuk meminang Sergej Milinkovic-Savic pada musim panas tahun ini.

Chelsea sendiri memang tengah mencanangkan perombakan tim. Mereka ingin membuat tim mereka kembali kompetitif jelang musim kompetisi 2018/2019.

Perombakan tim ini kabarnya akan menyasar seluruh sektor tim, tidak terkecuali lini tengah. Sarri dikabarkan ingin lini tengah The Blues lebih powerful musim depan, agar bisa mendominasi permainan.

Dilansir dari Corriere Dello Sport, Sarri sudah menemukan gelandang yang tepat untuk membuat lini tengah mereka dominan. Ia ingin agar manajemen Chelsea mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic di musim panas ini.

Sergej Milinkovic-Savic sendiri memang namanya tengah naik daun di Italia. Ia tampil memukau dalam dua tahun terakhir saat membela Lazio.

Sarri sendiri mengetahui betul kemampuan SMS. Pasalnya selama di Italia ia dikabarkan memantau perkembangan pemain asal Serbia itu di Lazio.

Sarri percaya gelandang tangguh Lazio itu akan memberikan kekuatan bagi lini tengahnya musim depan. Untuk itu ia ingin manajemen The Blues mendatangkannya pada musim panas ini.

Mendatangkan SMS ke London bukan tugas yang mudah bagi Chelsea. Pasalnya ada banyak klub yang meminati jasa sang pemain di musim panas ini.

Nama pertama yang menjadi pesaing mereka adalah Manchester United. Tim besutan Jose Mourinho itu sudah dikabarkan mengincar servis sang pemain semenjak akhir musim kemarin.

Selain United, ada tim asal Italia Juventus yang disebut juga mendambakan sang gelandang pada bursa transfer kali ini.
Untuk mendatangkan SMS, Chelsea nampaknya harus siap merogoh kocek cukup dalam. Pasalnya Lazio hanya mau melepas sang pemain di angka 80 juta pounds. (cds/dub)

Baca juga  Imbangi Jerman, Belanda Akui Hanya Beruntung