Thiago Furtuoso Jagokan Kroasia Kalahkan Inggris

Thiago Furtuoso Jagokan Kroasia Kalahkan Inggris


Thiago Furtuoso melontarkan prediksinya ihwal pemenang laga semifinal Piala Dunia 2018 antara Timnas Inggris dan Timnas Kroasia. Penyerang Arema FC ini menjagokan Kroasia bisa menaklukkan Inggris dan maju ke partai puncak gelaran sepak bola akbar di dunia ini.

“Saya jagokan Kroasia yang bakal ke final,” ujar Thiago, Rabu (11/07).

“Mereka adalah tim bagus dan layak lolos ke final,” imbuh pemain asal Brasil tersebut.

Menurut Thiago, ada sejumlah hal yang membuatnya menjagokan Kroasia. Namun, pemain berusia 31 tahun tersebut, menyebut kualitas pemain Kroasia adalah faktor utama di balik pilihannya tersebut.

“Mereka punya pemain-pemain hebat seperti Luka Modric, Ivan Rakitic, dan Mario Mandzukic,” tuturnya.
Kroasia akan menghadapi Inggris pada laga Semifinal Piala Dunia 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Luzhniki Rusia, Kamis (12/07) dini hari waktu Indonesia.

Pada fase sebelumnya, Kroasia melaju ke babak semifinal usai mengalahkan tuan rumah dengan skor 4-3, melalui drama adu penalti. Sementara, Inggris sukses mengalahkan Swedia dua gol tanpa balas.
Pemenang laga antara Inggris dan Kroasia sudah ditunggu Prancis, yang sebelumnya mengalahkan Belgia, pada partai final. Perhelatan puncak Piala Dunia ini akan dihelat di Stadion Luzhniki, Minggu (15/07) mendatang.
Sementara itu, Thiago sendiri telah kehilangan satu jagoannya di final Piala Dunia 2018. Sebelumnya, ia menjagokan Belgia mampu mengalahkan Timnas Prancis dan lolos ke partai puncak.

“Mereka mampu mengalahkan Brasil, seharusnya mereka bahkan bisa menjadi juara,” tandasnya.

Baca juga  Penyerang Sempurna Itu Bernama Romelu Lukaku