Manolas Janjikan Roma yang Lebih Baik Musim Depan

Manolas Janjikan Roma yang Lebih Baik Musim Depan

Ditinggal banyak pemain bintang tidak membuat AS Roma bermain buruk di sepanjang musim kemarin, malah bisa dibilang cukup apik. Meskipun demikian, Kostas Manolas selaku bek Giallorossi tetap ingin membuat Roma tampil jauh lebih baik.

Roma tampak mengesankan di Liga Champions, di mana mereka berhasil melampaui ekspektasi publik. Skuat asuhan Eusebio Di Francesco tersebut bahkan berhasil mencapai babak semifinal, dan kandas di tangan tim raksasa Inggris, Liverpool.

Yang paling diingat adalah saat Daniele De Rossi dkk berhasil menumpas perlawanan dari salah satu calon juara, Barcelona, di babak perempat final. Proses kemenangannya pun cukup dramatis, sebab mereka berhasil membalikkan kedudukan.

Mengulang performa yang sama di musim depan mungkin saja akan sulit untuk dilakukan oleh sebuah tim, terutama Roma yang saat ini sedang berkembang. Namun Manolas justru ingin klubnya itu tampil jauh lebih baik lagi.

“Saya melihat kami sebagai grup yang bagus, tapi saya ingin melihat semuanya bekerja keras bersama-sama,” ujar Manolas kepada Roma Radio.

“Saya yakin bahwa tahun ini kami akan jauh lebih baik dari sebelumnya. Saya akan mencoba untuk membantu semua wajah-wajah baru, mereka sangat rendah hati,” lanjutnya.

Penampilan apik Roma juga bisa terjadi berkat kerja sama yang apik antara sang pelatih, DI Francesco, dengan para pemain asuhannya. Manolas pun yakin kerja sama yang serupa akan terjadi di musim depan, bahkan lebih baik.

“Di Francesco? Kami sudah tahu apa yang ia inginkan, tentu saja kami akan bekerja lebih baik musim ini,” pungkasnya.

Manolas merupakan salah satu pemain andalan Di Francesco di lini pertahanan Giallorossi di sepanjang musim kemarin. Pemain asal Yunani itu mencatatkan total 40 penampilan di semua kompetisi dan mencetak empat gol.

Baca juga  Berita 8skor-Kepribadian Higuain Buat Chiellini Terlihat