Madrid Umumkan Kepergian Ronaldo Hari Selasa?

Madrid Umumkan Kepergian Ronaldo Hari Selasa?

Raksasa Real Madrid disebut bisa jadi mengumumkan kepergian Cristiano Ronaldo dari Santiago Bernabeu pada hari Selasa (10/07) mendatang.

Ronaldo saat ini di ambang pintu keluar dari Madrid. Ia kemungkinan besar akan segera menuju ke Italia dan gabung Juventus.

Awalnya sempat ada kabar bahwa ia akan datang ke Turin pada akhir pekan kemarin, tepatnya pada hari Sabtu. Ia disebut akan datang melalui bandara Caselle.

Kabarnya pemain berusia 33 tahun itu akan langsung diperkenalkan ke publik pada hari itu juga. Akan tetapi ternyata Ronaldo sampai saat ini masih berstatus pemain Los Blancos.

Kemudian menurut laporan yang dilansir oleh Mediaset Premium, kepergian Ronaldo dari Madrid bisa terjadi pada hari Selasa mendatang. Sebab pada saat itu Presiden Los Blancos yakni Florentino Perez akan menggelar rapat dewan direksi klub.

Dalam rapat itu, ia akan mengkonfirmasikan bahwa Ronaldo merupakan pihak yang meminta untuk dilepas musim panas ini.

Selain itu, disebutkan juga bahwa Perez ingin publik secara jelas melihat bahwa Ronaldo-lah yang mendesak untuk dilego ke klub lain. CR7 sendiri disebut mendesak untuk hengkang karena ingin mencari tantangan di tempat lain.

Media Italia itu juga mengatakan hal ini merupakan bagian dari kesepakatan antara pihak Madrid dengan Ronaldo yang telah diupayakan oleh Jorge Mendes pada Januari lalu. Saat itu Mendes meminta Los Blancos melepas CR7 dengan harga 100 juta Euro pada klub non rival.
Mantan klub Ronaldo yakni Manchester United sempat dikabarkan ingin menggagalkan transfer pemain asal Portugal itu ke Juventus. United pun disebut telah menghubungi kubu Los Blancos.

Akan tetapi seperti dilansir The Independent, pendekatan United kepada Madrid itu dipastikan gagal total. Pasalnya Ronaldo sudah sangat dekat pindah ke Juventus.

Baca juga  Berita 8skor-Enrique: Messi Rutin Bersinar di Laga Besar

Selain itu Juve juga disebut telah bergerak dengan cepat untuk mendatangkan CR7. Mereka diklaim sudah memulai proses nego dengan Madrid setelah final Liga Champions lalu.

Menurut laporan tersebut, Ronaldo juga sudah lebih dahulu menyepakati kontrak bersama Juventus. Di Turin nantinya ia akan dibayar 30 juta Euro per musim.
Madrid sendiri disebut telah bersiap untuk kehilangan Ronaldo. Mereka disebut telah membuat daftar nama pemain yang diangga pantas diboyong ke Bernabeu.

Dalam daftar itu ada nama winger milik Chelsea, Eden Hazard. Ia bahkan disebut berada dalam urutan pertama pemain yang diinginkan oleh Madrid.

Kemudian ada juga pemain dari Serie A dan Bundesliga. Pemain itu adalah bomber Inter Milan Mauro Icardi dan bomber Bayern Munchen Robert Lewandowski.