Nabil Fekir Susah, Liverpool Alihkan Minat Pada Jack Grealish

Nabil Fekir Susah, Liverpool Alihkan Minat Pada Jack Grealish

Klub Liga Inggris, Liverpool nampaknya sudah angkat bendera putih untuk mengejar Nabil Fekir. The Reds kabarnya kini mengarahkan radar mereka untuk merekrut Jack Grealish dari Aston Villa.

Dalam beberapa bulan terakhir, Liverpool cukup santer dikaitkan dengan Nabil Fekir. Pemain Olympique Lyon itu dikabarkan akan direkrut oleh Jurgen Klopp untuk memperkuat lini serang mereka.

Namun setelah melakukan beberapa kali negosiasi, kesepakatan antara kedua pihak batal terjadi. Lyon memutuskan untuk tidak melanjutkan proses negosiasi dengan Liverpool setelah tidak menemui kata sepakat mengenai harga jual Fekir.

Dilansir The Mirror, Liverpool mulai mempertimbangkan untuk mencari alternatif baru di musim panas ini. Mereka kabarnya akan mengejar Jack Grealish dari Aston Villa.
Grealish sendiri merupakan salah satu bakat besar yang dimiliki Villa. Di usianya yang masih muda, ia sudah menjadi langganan starter di tim Championship tersebut.

Performa Grealish sendiri cukup impresif. Ia berhasil membawa The Villains ke final Championship musim lalu namun sayang mereka dikalahkan oleh Fulham di partai final.

Bakat besar Grealish ini ternyata dipantau oleh Liverpool dan ia dinilai mampu menjadi tambahan yang bagus bagi lini serang The Reds.
Menurut laporan yang sama, Liverpool tidak akan mengalami kesulitan yang berarti untuk mendapatkan Grealish. Pasalnya Aston Villa sudah siap untuk melepaskan sang pemain di musim panas ini.

Laporan tersebut mengatakan bahwa Aston Villa saat ini mengalami masalah dengan keuangan mereka. Untuk itu mereka akan melepas beberapa pemain mereka yang memiliki nilai jual tinggi.

Salah satu pemain tersebut adalah Grealish. The Villains percaya bahwa sang pemuda bisa laku dengan harga mahal di bursa transfer musim panas ini.
Villa kabarnya akan melepas sang pemain dengan harga 30 juta pounds. Nilai ini jauh lebih terjangkau dari Fekir yang kabarnya mencapai angka 60 juta pounds.
(mir/dub)

Baca juga  berita 8skor-Mkhitaryan: Rooney Kapten yang Amat Keren