Lionel Messi Idamkan Paul Pogba Di Barcelona

Lionel Messi Idamkan Paul Pogba Di Barcelona

Penyerang Barcelona, Lionel Messi memberikan satu nama kepada manajemen Barcelona untuk didatangkan di musim panas ini. Messi kabarnya ingin Paul Pogba bergabung ke Barcelona musim depan.

Barcelona sendiri memang tengah mencari gelandang baru pada musim panas ini. Mereka tengah mencoba menambal kepergian Andres Iniesta, yang bergabung dengan Vissel Kobe di musim panas ini.

Kepergian Iniesta meninggalkan lubang yang besar di lini tengah Barcelona. Maklum Iniesta sudah menjadi pilar lini tengah Las Azulgrana dalam satu dekade terakhir.

Dilansir Calciomercato, Messi punya solusi untuk lini tengah Barcelona tersebut. Ia ingin timnya mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United.

Paul Pogba sendiri memang sudah memiliki reputasi sebagai gelandang top. Ia disebut punya kemampuan yang di atas rata-rata terutama dalam aspek menyerang.

Messi sendiri baru-baru ini berhadapan langsugn dengan Pogba. Ia bertemu dengan sang gelandang pada laga Timnas Argentina vs Timnas Prancis di babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Pada pertandingan itu Pogba berhasil membawa Prancis menang atas Argentina dengan skor 4-2. Messi melihat Pogba punya kualitas yang bagus dan bisa menjadi solusi atas kepergian Iniesta.

Selain menggantikan posisi Iniesta, Pogba sendiri dipercaya akan menjadi kunci untuk revolusi lini tengah El Barca musim depan.

Dengan kehadiran Paul Pogba, Coutinho bisa dimajukan ke depan. Ia bisa mengisi slot winger kiri yang musim lalu tidak optimal saat diisi oleh Ousmane Dembele.

Sementara posisi gelandang tengah yang ditempati oleh Coutinho bisa diisi oleh Pogba, sehingga aliran permainan Barcelona bisa jauh lebih hidup.

Manchester United sendiri kabarnya tidak akan menghalangi kepergian Paul Pogba di musim panas ini. Namun Barcelona harus menyiapkan dana di atas 100 Juta Euro untuk mendatangkan jendral lini tengah Timnas Prancis tersebut.

Baca juga  Berita Bola-Mkhitaryan Perbuat Segalanya untuk Mourinho

(calc/dub)