Barcelona Ajukan Tawaran Kedua Untuk Willian

Barcelona Ajukan Tawaran Kedua Untuk Willian

Juara Liga Spanyol, Barcelona nampaknya belum menyerah untuk mendatangkan Willian. Tim asal Catalunya itu dikabarkan akan kembali menawar sang pemain dalam waktu dekat ini.

Dalam satu bulan terakhir, nama Willian mendadak dihubungkan dengan Barcelona. Winger Chelsea itu dikabarkan menjadi salah satu buruan Ernesto Valverde di bursa transfer kali ini.

Chelsea sendiri kabarnya menanggapi dingin minat Barcelona tersebut. Untuk itu mereka menolak tawaran perdana juara La Liga itu beberapa hari yang lalu.

Penolakan Chelsea itu kabarnya tidak membuat Barcelona patah arang. Dilansir The Daily Mail, Las Azulgrana akan mengajukan tawaran baru untuk sang pemain dalam waktu dekat.

Sebelumnya Barcelona sudah menawarkan uang sebesar 50 juta pounds untuk sang winger, namun tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Chelsea.

Chelsea kabarnya menginginkan sekitar 80 juta pounds untuk Willian. Alhasil Barca diminta kembali dengan tawaran yang lebih baik jika mereka serius dengan Willian.

Barcelona sendiri kabarnya tengah merancang proposal baru untuk membeli Willian dengan nilai transfer yang lebih besar.

Dengan rumor yang cukup deras mengalir, Willian baru-baru ini memberikan pandangannya terhadap rumor Barcelona tersebut.

Pada wawancara itu WIllian mengaku belum mengetahui mengenai kabar tersebut. Ia bahkan mengatakan tahu kabar itu dari media.

Willian juga menegaskan belum mau banyak membahas hal tersebut karena ia saat ini masih fokus untuk membela Timnas Brasil di Piala Dunia 2018.

Barcelona sendiri nampaknya harus segera menyelesaikan proposal pembelian Willian. Pasalnya Manchester United juga tengah getol untuk mendatangkan sang pemain.

(tdm/dub)

Baca juga  Berita Bola-Ini 'Kebiasaan Buruk' Arsenal Yang Harus Disingkirkan Emery