Inggris vs Swedia, Tiga Singa Terlalu Percaya Diri!

Inggris vs Swedia, Tiga Singa Terlalu Percaya Diri!


Mantan pemain Timnas Swedia, Hakan Mild memberikan peringatan kepada Timnas Inggris. Mild menilai The Three Lions terlalu arogan sehingga mereka berpotensi terpeleset pada pertandingan tersebut.

Berstatus sebagai tim unggulan, Inggris berhasil tampil mengesankan di Piala Dunia 2018 ini. Mereka berhasil lolos ke babak perempat final dengan mengalahkan Timnas Kolombia melalui drama adu penalti.

Di babak 16 besar nanti, Inggris akan berhadapan dengan Swedia. Pada laga tersebut Inggris banyak dijagokan untuk lolos ke semi final mengingat komposisi pemain dan juga performa mereka yang lebih meyakinkan dari Swedia.

Namun Mild percaya bahwa Inggris akan melakukan kesalahan besar jika meremehkan Ola Toivonen dkk. “Mereka [Inggris] tidak takut melihat tim seperti ini, dan itu sangat cocok untuk Swedia,” ujar Mild kepada Mirror.
Mild percaya bahwa Timnas Swedia lebih diuntungkan pada pertandingan ini karena mereka tidak bermain hingga babak adu penalti seperti Inggris.

“Di babak 16 besar, Inggris bermain pertandingan yang panjang dan keras di babak tambahan waktu. Saya juga merasa mereka terlalu percaya diri.”

“Mereka pikir mereka akan memenangkan pertandingan itu. Namun pada kenyataannya mereka akan mendapat kejutan yang tidak menyenangkan nanti.”
Mild juga menilai kualitas Timnas Inggris saat ini tidak begitu bagus sehingga mereka bukanlah lawan yang berat bagi anak asuh Janne Anderson.

“Mereka [Inggris] pikir mereka adalah tim yang bagus, padahal mereka tidak. Mereka hanyalah sekumpulan anak-anak manja yang menghasilkan banyak uang.”

“Inggris adalah tim yang gampang dibobol. Mereka tidak memiliki determinasi total yang baik.” tandasnya.
(mir/dub)

Baca juga  Berita bola-Petr Cech Doakan Frank Lampard Sukses di Dunia Kepelatihan