Berita Bola-Banega Bersyukur Bisa Main Bareng Messi

Berita Bola-Banega Bersyukur Bisa Main Bareng Messi

Kesempatan untuk bermain bersama salah satu pemain terbaik di dunia, Lionel Messi, baik di level klub maupun timnas, bisa menjadi hal yang spesial. Dan gelandang Argentina, Ever Banega, merasa bersyukur bisa mendapatkan kesempatan itu.

Banega tidak pernah mendapatkan kesempatan bermain dengan Messi dalam level klub. Malah sebaliknya, ia kerap kali menjadi lawan pria berumur 31 tahun tersebut setiap dirinya bermain bersama klub Spanyol, Sevilla.

Tetapi kini, keduanya sama-sama bermain di timnas Argentina asuhan Jorge Sampaoli. Bahkan Banega juga turut andil dalam gol yang diciptakan Messi kala menghadapi Nigeria, yang menjadi salah satu faktor kesuksesan Albiceleste lolos ke babak 16 besar.

Banega menganggap bahwa Messi merupakan pemain yang hebat, terutama jika menilik kontribusinya di dunia sepakbola. Oleh karena itu, kesempatan bermain dengan pemain Barcelona tersebut menjadi hal yang menyenangkan untuknya.

“Saya harus mengatakan bahwa selalu menyenangkan bisa bersama Messi. Kami tahu apa yang telah ia berikan sebagai pemain dan juga kepada sepakbola,” ujar Banega seperti yang dikutip dariĀ Goal.

“Saya bermain di pertandingan terakhir dan mencoba untuk memberikan bantuan sebisa mungkin. Harapannya, kami semua bisa terus berkembang,” lanjutnya

Argentina sempat menuai hasil buruk dari dua laga pertama mereka di fase grup, dan performa Lionel Messi yang melempem disebut sebagai salah satu penyebabnya. Banega pun memberikan pembelaan mengenai hal itu.

“Normal bila dia tidak percaya diri seperti biasanya karena kami tidak memulai turnamen dengan baik,” tambahnya.

“Syukurnya kami menang di laga terakhir dan dia tampil lebih percaya diri di lapangan dan juga saat kami berbincang. Dia menunjukkan tekad untuk menang. kami memiliki pemimpin yang selalu memikirkan kemenangan,” pungkasnya.

Baca juga  Berita bola-Hierro: Jebloknya Argentina Bukan Salah Messi Sendirian

Messi dan Argentina akan menghadapi tantangan berat dari salah satu kandidat juara, Prancis, pada babak 16 besar. Laga tersebut akan berlangsung pada hari Sabtu (30/6) malam nanti di stadion Kazan Arena.

(goal/yom)