Berita Bola-Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Piala Dunia 2018: Swiss vs Kosta Rika

Berita Bola-Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Piala Dunia 2018: Swiss vs Kosta Rika

Impian Timnas Swiss untuk melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 akan segera terwujud. Mereka hanya perlu meraih poin penuh saat menghadapi Kosta Rika di Nizhny Novgorod Stadium pada hari Kamis (28/6) pk 01.00 WIB.

Dengan statusnya sebagai tim kuda hitam, Swiss memulai perjalanan mereka di Piala Dunia 2018 dengan baik. Mereka berhasil menahan imbang unggulan juara Brasil dengan skor 1-1.

Setelah meraih poin perdana mereka melawan Brasil, mereka sukses mengamankan kemenangan di pertandingan kedua grup E. Mereka berhasil mengalahkan Serbia dengan skor tipis 2-1.

Berkat hasil ini Swiss mengoleksi 4 poin. Perolehan poin mereka sama dengan Brasil yang juga mengemas empat poin. Untuk memastikan diri lolos ke 16 besar, kemenangan menjadi harga mati bagi Swiss mengingat Serbia bisa menggusur posisi mereka karena hanya terpaut satu poin saja dengan mereka.

Demi meraih poin penuh, Swiss akan menurunkan komposisi tim terbaiknya untuk mengalahkan Kosta Rika pada dini hari nanti.
Jika Swiss menghadapi partai hidup mati pada laga terakhir grup E ini, Kosta Rika malah bermain tanpa beban. Pasalnya mereka sudah tersingkir dari Piala Dunia 2018.

Tim yang sempat membuat kejutan di Piala Dunia 2014 silam tidak bisa bicara banyak saat menghadapi Serbia dan Brasil. Mereka menelan kekalahan di dua laga tersebut, sehingga mereka tidak punya beban apapun untuk menghadapi partai terakhir ini.

Namun Kosta Rika bakal ogah pulang ke negaranya tanpa meraih satu poinpun. Demi harga diri mereka, Mereka akan berusaha meraih poin pada laga ini, yang mana mereka akan mengincar 3 poin saat menghadapi kuda hitam asal Eropa tersebut.
Berikut adalah jadwal siaran langsung Grup E Piala Dunia 2018.

Baca juga  Berita Bola-Temui Bartomeu, Neymar Minta Izin Tinggalkan Barcelona

Kamis 28 Juni 2018
01.00 WIB Swiss vs Kosta Rika (Nizhny Novgorod Stadium) – Trans 7, K-Vision, Usee TV (Live)
Swiss (4-2-3-1): Sommer; Rodriguez, Akanji, Schar, Lichtsteiner; Xhaka, Behrami; Zuber, Dzemaili, Shaqiri; Gavranovic.
Pelatih: Vladimir Petkovic.

Kosta Rika (3-4-2-1): Navas; Duarte, Gonzalez, Acosta; Calvo, Guzman, Borges, Gamboa; Venegas, Ruiz; Urena.
Pelatih: Oscar Ramirez.

(bola/dub)