Berita Bola-Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Piala Dunia 201: Serbia vs Brasil

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Piala Dunia 201: Serbia vs Brasil

Timnas Brasil sedikit lagi akan mengunci kelolosan mereka ke fase gugur Piala Dunia 2018. Mereka akan mengincar kemenangan saat berhadapan dengan Timnas Serbia di Spartak Stadium pada hari Kamis (28/6) pkl 01.00 WIB nanti.

Perjalanan Timnas Brasil di Piala Dunia 2018 ini tergolong cukup berat. Pada laga pertama mereka harus dibuat frustasi setelah ditahan imbang 1-1 oleh Timnas Swiss.

Di pertandingan kedua, Seleccao kembali dibuat frustasi oleh Kosta Rika. Mereka harus menunggu jelang akhir laga sebelum mencetak 2 gol melalui sepakan Philippe Coutinho dan Neymar.

Berkat hasil tersebut, Brasil sementara menduduki peringkat pertama klasemen Grup E. Mereka memiliki perolehan poin yang sama dengan Swiss, dan mereka hanya unggul satu poin saja dari Serbia.

Untuk itu laga di Spartak Arena ini bisa dikategorikan sebagai partai hidup dan mati untuk kedua tim.

Brasil sendiri hanya membutuhkan tambahan 1 poin untuk mengunci tiket ke babak 16 besar. Namun mereka tidak mau hanya sekedar lolos ke babak 16 besar, sehingga mereka akan membidik kemenangan melawan tim Eropa Timur tersebut.
Di kubu lawan, perjalanan Serbia bisa dikatakan tidak berjalan mulus. Mereka mengawali Piala Dunia 2018 dengan baik setelah mereka menumbangan wakil Amerika Utara, Kosta Rika berkat gol semata wayang Aleksandr Kolarov.

Di pertandingan kedua, Serbia terlihat akan mengunci tiket lolos ke 16 besar setelah mereka unggul terlebih dahulu melalui gol Aleksandr Mitrovic. Namun sayang Swiss di babak kedua mampu mencetak 2 gol berkat aksi heroik Granit Xhaka dan Xherdan Shaqiri sehingga mereka harus tumbang dengan skor akhir 2-1.

Baca juga  Sanjungan Neville untuk Tulang Punggung Skuat Inggris

Kekalahan itu membuat Serbia hanya mengoleksi tiga poin saja. Untuk itu mereka tidak punya cara lain untuk lolos ke fase 16 besar jika mereka tidak mengalahkan Brasil pada pertandingan ini.
Berikut adalah jadwal siaran langsung penyisihan grup E Piala Dunia 2018.

Kamis 28 Juni 2018
01.00 WIB Serbia vs Brasil (Spartak Stadium) – Trans TV, K-Vision, Usee TV, Soccer Channel (Live)
(bola/dub)