Ramos Indikasikan Neymar Gabung Madrid

Ramos Indikasikan Neymar Gabung Madrid

Bek Real Madrid, Sergio Ramos angkat suara mengenai rumor bergabungnya Neymar ke timnya musim depan. Ramos tidak menutup peluang bintang PSG itu untuk menjadi bagian dari Los Blancos musim depan.

PSG memecahkan rekor transfer dunia musim lalu untuk mendatangkan Neymar. Mereka membayar sebesar 222 juta Euro kepada Barcelona untuk mendatangkannya ke Parc Des Princes.

Namun belum genap setahun di Paris, Neymar dikabarkan sudah tidak betah. Ia disebut tidak senang dengan suasana tim serta keamanan di sana sehingga ia ingin pergi dari ibukota Prancis tersebut.

Neymar sendiri dirumorkan akan kembali ke Spanyol. Ia disebut akan bergabung dengan Real Madrid musim depan, yang notabene rival abadi mantan klubnya Barcelona.

Ramos sendiri siap untuk bermain bersama Neymar musim depan. “Neymar? Dia sudah membuka pintu untuk pindah ke sini. Kita lihat apa yang akan terjadi nanti.” ujarnya kepada Cadena Cope.

Sebelumnya pelatih Madrid, Zinedine Zidane juga tidak menutup kemungkinan untuk bergabungnya Neymar ke timnya musim depan. (cad/dub)

sumber:bolanet
Baca juga  Berita Bola-Spanyol Beruntung Punya De Gea