Demi Chiesa, Inter Siap Korbankan Candreva

Demi Chiesa, Inter Siap Korbankan Candreva

Klub raksasa Serie A, Inter Milan, dikabarkan tengah mendekati pemain Fiorentina, Federico Chiesa. Demi mendapatkan jasa pemain muda tersebut, Nerazzurri diyakini siap melepas Antonio Candreva.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Candreva merupakan salah satu pemain Inter yang siap untuk dijual pada bursa transfer musim panas nanti. Sebab, Nerazzuri diklaim ingin memperkuat daya serangnya, terutama di sisi sayap.

Koran asal Italia tersebut menjelaskan bahwa Inter telah menunjuk lima winger untuk menggantikan mantan pemain Lazio tersebut. Di antaranya pemain Bologna Simone Verdi dan duo Sassuolo, Domenico Berardi dan Matteo Politano.
Namun belakangan ini, Nerazzurri disebut lebih memilih Chiesa yang merupakan opsi kelima. La Gazzetta memberitakan bahwa Fiorentina tertarik untuk menjualnya dengan bandrol berkisar 50-60 juta euro.

Penampilan Chiesa di musim ini di lini depan Fiorentina membuatnya sering dihubung-hubungkan dengan klub besar lainnya. Pemain berumur 20 tahun tersebut mengoleksi total enam gol dan lima assist dari 36 penampilannya di Serie A.

Candreva sendiri sejatinya merupakan pemain andalan Luciano Spalletti, dan telah tampil dalam 36 pertandingan. Namun, ia tak mencetak satu gol pun, meskipun sukses menciptakan delapan assist.(foti/yom)

sumber:bolanet
Baca juga  Berita 8skor-Milan Konfirmasi Cedera Romagnoli Jelang Laga Hadapi Lazio