Arsenal Ramaikan Perburuan Koulibaly

Arsenal Ramaikan Perburuan Koulibaly

Usaha Manchester United dan Chelsea untuk memburu jasa Kalidou Koulibaly akan berjalan semakin sengit. Klub Inggris lainnya, Arsenal dikabarkan turut mengincar bek Napoli tersebut di bursa musim panas nanti.

Koulibaly sendiri sudah lama dikenal sebagai salah satu bek terbaik di Italia. Ia selalu tampil tangguh saat diturunkan di jantung pertahanan Napoli dalam beberapa tahun terakhir.

Performa apik Koulibaly ini sudah sampai di telinga Chelsea dan Manchester United. Kedua tim asal Inggris itu dikabarkan tertarik untuk merekrut pemain Timnas Aljazair itu di bursa transfer musim panas ini.
Namun dilansir Tuttosport, ada satu peminat baru untuk Koulibaly. Mereka adalah klub elit Inggris lainnya, Arsenal yang disebut menginginkan jasa sang bek.

Arsenal sendiri kabarnya memang ingin membenahi lini pertahanan mereka musim depan. Sektor pertahanan mereka kerap mendapatkan kritikan musim ini, sehingga mereka ingin membuat pertahanan mereka lebih solid musim depan.

Napoli sendiri kabarnya siap melepaskan Koulibaly pada bursa transfer kali ini. Mereka berharap adanya perang tawaran dari ketiga tim ini sehingga banderol sang bek bisa naik hingga angka 85 juta pounds. (tutt/dub)

sumber:bolanet
Baca juga  Berita Bola-Benitez Opsi Paling Masuk Akal Untuk Arsenal