Kalah di Final FA Cup, MU Harus Lebih Kuat Musim Depan

Kalah di Final FA Cup, MU Harus Lebih Kuat Musim Depan

Berita Bola-Kegagalan Manchester United menjuarai FA Cup berarti tidak ada satu pun trofi yang mengisi lemari juara MU musim ini. Sabtu (19/5) malam WIB, MU harus mengakui keunggulan Chelsea dengan skor tipis 0-1 dan merelakan gelar juara.

Meskipun demikian, bek MU, Ashley Young menjanjikan timnya akan lebih kuat musim depan. Dia percaya MU akan belajar dari kesalahan musim ini dan meningkatkan kemampuan musim depan untuk bersaing memperebutkan trofi.

“(Kekalahan) ini harus membuat kami kembali lebih kuat. Kami ingin bersaing di depan, sekarang kami memiliki musim panas dan pramusim sebelum melanjutkan musim depan,” ungkap Young kepada¬†Manchester Evening News.

“Kami ingin memenangkan banyak hal dan gelar juara tapi memang ini (FA Cup) tidak ditakdirkan untuk kami. Kami sekarang harus bersiap untuk musim depan.”

Namun sebelum itu, Young menyebut bahwa saat ini skuatnya harus menghapus rasa kecewa ini terlebih dahulu. Setelah itu baru mengambil waktu secukupnya untuk mempersiapkan diri.

“Sebelumnya ada hasrat di sana tapi rasa kecewa yang saya miliki sekarang akan sulit dihilangkan,” tutup dia.¬†(men/dre)

Baca juga  Berita Bola-Terlalu Populer di Mesir, Satu Bus Penggemar Datangi Rumah Mo Salah Demi Foto Bersama