Berita Bola-Terlalu Neko-Neko, Arsenal Siap Tendang Ramsey

Berita Bola-Terlalu Neko-Neko, Arsenal Siap Tendang Ramsey

Klub EPL, Arsenal dikabarkan akan mengambil langkah tegas terhadap Aaron Ramsey. Gelandang The Gunners itu siap dilepas di musim panas ini jika ia terlalu rewel dalam proses negosiasi kontraknya.

Ramsey sendiri saat ini berada di penghujung kontraknya di Arsenal. Ia bisa meninggalkan Emirates Stadium tahun depan secara cuma-cuma setelah kontraknya habis di bulan Juli 2019.

Sejauh ini proses negosiasi kontrak Ramsey berjalan alot. Sang pemain menuntut kenaikan gaji yang cukup besar setelah manajemen Arsenal berani membayar mahal Pierre Emerick Aubameyang dan Mesut Ozil.
Dilansir dari The Sun, pihak Arsenal nampaknya tidak mau terlalu banyak berkompromi dengan Ramsey. Mereka kabarnya siap mengakhiri negosiasi kontrak jika sang pemain terlalu rewel dalam permintaannya.

Mereka akan memberi waktu bagi Ramsey untuk mempelajari draft kontrak yang mereka berikan hingga akhir Piala Dunia nanti. Jika kata sepakat tidak tercapai, maka mereka akan melepasnya di bursa transfer musim panas nanti.

Manchester United dan Chelsea disebut tertarik untuk mendapatkan gelandang Timnas Wales tersebut. Oleh karenanya Arsenal akan mematok harga sebesar 40 juta pounds untuk pemain berusia 27 tahun tersebut. (sun/dub)

Sumber:bolanet
Baca juga  Berita Bola-Wenger Minta Arsenal Tidak Panik