Wenger Sangat Sedih Tinggalkan Arsenal dengan Kegagalan

Wenger Sangat Sedih Tinggalkan Arsenal dengan Kegagalan

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku sangat bersedih usai timnya gagal melaju ke partai puncak Liga Europa musim ini karena disingkirkan Atletico Madrid di semifinal.

Usai bermain imbang 1-1 di leg pertama, Arsenal harus tersingkir setelah kalah 0-1 dalam partai leg kedua di Wanda Metropolitano dini hari tadi.

Bagi Wenger, kegagalan ini menjadi kesedihan berkali-kali lipat karena inilah musim terakhirnya membesut Arsenal sebelum meninggalkan klub pada akhir musim nanti.

“Sangat menyedihkan, sangat, sangat, sangat menyedihkan. Saya sangat sedih meninggalkan klub dengan kegagalan ini,” ujar Wenger di laman resmi klub.

“Akan membutuhkan waktu untuk pulih dari kesedihan ini, setelah itu saya akan melihat apa yang akan saya lakukan di masa depan. Untuk saat ini saya belum memiliki rencana,” tambahnya.

“Saya seperti tim, sangat sedih dan sangat kecewa, bahkan sangat frustrasi juga, karena ketika Anda tersingkir dari kompetisi dan Anda tampil selama 180 menit seperti yang kami tampilkan, sangat sulit untuk menerimanya,” tandasnya.

Di partai final, Atletico Madrid sendiri bakal menghadapi pemenang laga semifinal lainnya, Marseille pada laga yang akan digelar di Parc Olympique Lyonnais 17 Mei mendatang. (ars/pra)

sumber:bolanet
Baca juga  Berita bola-Berlian Muda West Ham Hebat Ketertarikan Arsenal