Berita Bola-Brendan Rodgers Opsi Yang Tepat Untuk Arsenal

Berita Bola-Brendan Rodgers Opsi Yang Tepat Untuk Arsenal

Pelatih Timnas Skotlandia, Gordon Strachan mendukung Brendan Rodgers untuk menjadi pengganti Arsene Wenger. Strachan percaya Rodgers memiliki pengalaman yang cukup untuk membawa Arsenal berjaya musim depan.

Seperti yang sudah diketahui, Arsenal tengah mencari pelatih baru untuk musim depan. Pelatih mereka saat ini, Arsene Wenger telah resmi mengundurkan diri dari jabatannya pada akhir pekan lalu.

Sejauh ini ada sejumlah pelatih top yang dikabarkan meminati posisi Wenger tersebut. Salah satunya adalah mantan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers yang kini melatih Glasgow Celtic.

Strachan sendiri percaya bahwa Rodgers memiliki track record yang bagus untuk menangani tim sekelas Arsenal. “Brendan telah melakukan pekerjaan yang bagus di Celtic dan ia juga melakukan itu di Liverpool,” buka Strachan kepada Talk Sports.

“Sejauh ini beberapa nama yang dikatikan dengan kursi pelatih Arsenal tidak punya pengalaman yang cukup bagus di Inggris. Tidak ada di antara mereka yang hampir memenangkan Premier League seperti yang dilakukan Brendan di Liverpool.”

“Ketika Celtic merekrutnya, mereka tahu bahwa Brendan kemungkinan besar akan pindah ke klub lain. Brendan sudah memenangkan hal yang hebat di Skotlandia dan ia bisa melakukan itu di mana saja.” tandasnya.

Rodgers sendiri baru saja mengunci treble winners keduanya bersama Celtic musim ini. (ts/dub)

Baca juga  Berita 8skor-Hazard serta Costa Boleh Pergi, Conte Jangan