Berita Bola-Wenger: Arsenal Sempat Hampir Putus Asa di Kandang CSKA

Berita Bola-Wenger: Arsenal Sempat Hampir Putus Asa di Kandang CSKA

Berita Bola-Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengakui bahwa timnya sempat berada dalam kondisi hampir putus asa dalam laga leg kedua perempat final Liga Europa di kandang CSKA Moscow dini hari tadi.

Menang 4-1 di leg pertama, The Gunners sempat dibuat ketar-ketir karena CSKA sukses unggul dua gol lebih dulu, masing-masing lewat Fedor Chalov dan Kirill Nababkin.

“Kami sedikit terkejut dengan intensitas pertandingan dan tak bisa mengikuti irama, terutama di babak pertama,” ujar Wenger kepada¬†BT Sport.

“Mereka mencetak gol kedua dan (Sergei) Ignasevich punya peluang mencetak gol ketiga, dan kemudian kami sempat sedikit putus asa,” tambahnya.

“Namun kami menunjukkan respon bagus, kami tampil lebih terorganisir di babak kedua dibanding di babak pertama, jarak kami terlalu besar,” tandasnya.

Welbeck akhirnya membuat Arsenal bernafas lega dengan mencetak gol di menit ke-75 sebelum Aaron Ramsey akhirnya memaksakan hasil imbang 2-2 jelang laga usai. Hasil ini membuat Arsenal berhak lolos dengan kemenangan agregat 6-3. (bts/pra)

sumber:bolanet
Baca juga  Berita Bola-Chelsea Samai Tawaran MU Untuk Lukaku