Berita Bola-Alexander-Arnold: Belum Ada Tim Yang Buat Liverpool Ketakutan

Berita Bola-Alexander-Arnold: Belum Ada Tim Yang Buat Liverpool Ketakutan

Berita bola-Bek muda Liverpool, Trent Alexander-Arnold, mengumbar rasa percaya dirinya usai membantu The Reds menang atas Manchester City di leg kedua Liga Champions. Menurutnya, belum ada tim yang mampu membuat mereka merasa takut hingga saat ini.

Dalam leg kedua Liga Champions Rabu (11/4) kemarin, skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut kembali menang atas City dengan skor tipis 2-1. Gol kemenangan The Reds diciptakan oleh Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Hasil tersebut membuat Virgil Van Dijk dkk melenggang ke babak selanjutnya, sebab mereka juga menang di leg pertama pekan lalu. Di semi final nanti, Liverpool akan bertemu salah satu tim di antara Real Madrid, AS Roma, dan Bayern Munchen.

Ketiga klub yang lolos ke babak semi final tersebut memiliki skuat mumpuni dan diprediksi mampu membuat Liverpool kerepotan. Namun bagi Alexander-Arnold, hingga saat ini belum ada tim yang membuat The Reds ketakutan.

“Dalam sepanjang keseluruhan turnamen ini, belum ada satu tim yang membuat kami ketakutan,” ujar pemain berumur 19 tahun tersebut, dikutip dariĀ Mirror.co.uk.

“Kami telah mengambil satu langkah mendekati final, dan masih ada dua pertandingan lagi. Siapapun yang kami dapatkan pada Jumat nanti, kami akan menantikan pertandingan itu dan berharap bisa mencapai final,” tandasnya.

Seperti yang diketahui, drawing semi final Liga Champions akan dilakukan pada hari Jumat (13/4) mendatang. Sedangkan final ajang bergengsi tersebut akan digelar di Olimpiyskiy National Sport Complex, Kiev, Ukraina.(mcu/yml)

sumber:bolanet
Baca juga  Berita 8skor-Immobile Siap Hadapi Juventus Yang Marah