Berita Bola-Kekalahan Atas Roma Jadi Pengalaman Buruk Untuk Busquets

Berita Bola-Kekalahan Atas Roma Jadi Pengalaman Buruk Untuk Busquets

Berita bola-Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, menganggap kekalahan atas Roma baru-baru ini sebagai pengalaman terburuk dalam karir sepak bolanya. Namun, ia mengaku skuat asuhan Eusebio Di Francesco bermain lebih baik ketimbang timnya.

Pada Rabu (11/4) dini hari tadi, Barcelona secara mengejutkan kalah dari wakil Italia, AS Roma, di leg kedua Liga Champions dengan skor telak 0-3. Ketiga gol Giallorossi diciptakan oleh Edin Dzeko, Daniele De Rossi, dan juga Kostas Manolas.

Menurut Busquets, kekalahan tersebut menambah daftar pengalaman terburuknya dalam karir sepak bolanya. Ia mengatakan bahwa hasil ini tidak pernah diinginkan oleh dirinya dan juga rekan-rekan setimnya.

“Ini adalah pengalaman terburuk saya. Kami keluar dengan cara yang sama di musim lalu,” ujar Busquets kepada┬áBeIN Sport.

“Kami keluar dari Liga Champions, sesuatu yang kami tak inginkan setelah hasil yang bagus di leg pertama,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Busquets juga mengakui bahwa Daniele De Rossi bermain lebih baik ketimbang timnya di leg kedua itu. Pemain berusia 29 tahun tersebut juga membeberkan alasan kekalahan timnya.

“Mereka bawa kami ke tempat mereka dan membuat banyak peluang. Kami tidak menempatkan diri kami dengan baik. Itulah kenapa mereka menang dan kami tidak. Mereka tim yang lebih baik,” tandasnya.

Meskipun harus tersingkir di Liga Champions, namun Barcelona masih berpeluang untuk merengkuh gelar di La Liga musim ini. Saat ini, Lionel Messi dkk sedang bertengger di posisi puncak dengan torehan 79 poin.(foti/yml)

Sumber:bolanet
Baca juga  Berita Bola-Luka Modric: Saya Bahagia di Real Madrid