Berita Bola-Busquets: Ini Kekalahan Terburuk Dalam Karier Saya

Berita Bola-Busquets: Ini Kekalahan Terburuk Dalam Karier Saya

Berita bola-Sergio Busquets sangat menyesalkan kekalahan yang diderita Barcelona dalam pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions. Barca dilindas AS Roma tiga gol tanpa balas.

kekalahan telak itu sekaligus membuat Barca terlempar dari Liga Champions. Situasi ini memang mengejutkan mengingat pada leg pertama lalu Barcelona sukses meraih kemenangan telak 4-1 di Camp Nou.

Bagi Busquets, kekalahan kali ini terasa sangat pedih dan dianggapnya sebagai yang terburuk sepanjang karier. Ia menyesal karena Barca sudah unggul jauh dan masih bisa tersingkir dari Liga Champions.

“Kekalahan ini adalah pengalaman paling buruk saya sepanjang karier. Kami tersingkir sama seperti musim lalu. Kami sudah terdepak dari Liga Champions. Ini adalah sesuatu yang tidak kami inginkan, terutama karena kami sudah mendapatkan hasil bagus pada leg pertama. Tapi inilah sepakbola,” terang Busquets kepada BeIn Sport.

Busquets pun tak ragu memberikan pujian kepada Roma yang disebutnya sudah bermain bagus. Ia juga menyesal karena seluruh kerja keras Barca di Liga Champions musim ini menjadi sia-sia sekarang.

“Roma bermain di kandang dan menciptakan banyak peluang. Posisi kami buruk, itu penyebab utama mereka menang dan kami kalah. Mereka bermain lebih baik dan mencurahkan segalanya. Ini mungkin adalah kekalahan terburuk sepanjang karier saya. Kami menghadapi laga ini dengan bekal bagus tapi semuanya sekarang sudah sia-sia.” (foti/hsw)

Sumber:bolanet
Baca juga  Berita Bola-Allegri: Ini Bukan Akhir Era Juventus