Berita Bola-Barcelona Kalah, Valverde Beri Ucapan Selamat Kepada Roma

Berita Bola-Barcelona Kalah, Valverde Beri Ucapan Selamat Kepada Roma

Berita Bola-Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tak bisa berbuat banyak kala timnya tumbang dari wakil Italia, AS Roma, di leg kedua Liga Champions. Ia pun memberikan ucapan selamat karena berhasil lolos ke babak semi final.

Dalam laga yang digelar hari Rabu (11/4) dini hari tadi, Edin Dzeko dkk berhasil menang dengan skor telak 3-0. Berkat hasil tersebut, Giallorossi dinyatakan lolos ke babak selanjutnya karena berhasil mencetak satu gol di markas Barcelona pekan lalu.

Seusai pertandingan, Valverde mengungkapkan bahwa Roma bermain lebih baik ketimbang tim asuhannya tersebut. Dia pun memberikan ucapan selamat kepada skuat besutan Eusebio Di Francesco tersebut.

“Kami hanya bisa menegakkan kepala, karena tidak ada jalan yang lain lagi,” ucap Valverde kepada media Spanyol, TV3.

“Mereka bermain dengan baik dan melampaui kami. Kami harus memberi mereka ucapan selamat. Kami tidak bisa bermain seperti biasanya dan mempengaruhi situasi ruang ganti, meskipun ini normal setelah kekalahan ini,” lanjutnya.

Barcelona, diakui Valverde, kini menargetkan dua gelar dalam kompetisi domestik yang tersisa. Blaugrana saat in sedang berada di babak final Copa del Rey dan berada di posisi puncak klasemen La Liga.

“Kami harus segera pulih karena masih ada dua kompetisi yang ingin kami menangkan. Semuanya berjalan baik untuk mereka,” tandasnya.

Barcelona akan menghadapi Sevilla di final Copa del Rey yang akan digelar pada akhir bulan April nanti. Sedangkan di La Liga, Blaugrana kokoh di puncak klasemen dan meninggalkan Atletico Madrid di posisi kedua dengan perbedaan 11 poin.(foti/yml)

Sumber:bolanet
Baca juga  Berita Bola-Pukul Nice, Napoli Selangkah Menuju Fase Grup