Berita bola-Mourinho Tuding Ada Pembohong Di Antara Guardiola dan Raiola

Berita bola-Mourinho Tuding Ada Pembohong Di Antara Guardiola dan Raiola

Berita Bola-Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menyebut salah satu di antara Josep Guardiola dan Mino Raiola berbohong mengenai situasi Paul Pogba.

Sebelum partai Derby Manchester kemarin digelar, Pep Guardioal melontarkan sebuah pernyataan kontroversional. Ia menyebut bahwa agen Pogba, Mino Raiola menawarkan kepadanya Pogba dan Henrikh Mkhitaryan untuk pindah ke Etihad Stadium di musim dingin nanti.

Kabar yang menjadi polemik itu akhirnya dibantah oleh Raiola. Sang super agen menyebut ia tidak pernah berbicara langsung kepada Pep, melainkan ia hanya berbicara dengan perwakilan klub, di mana ia menawarkan pemain lain untuk Manchester City.

Mourinho sendiri menuding ada pembohong di antara kedua sosok tersebut. “Guardiola sudah mengatakan hal itu, namun sang agen [Raiola] membantahnya,” ujar Mourinho kepada¬†Sportsmole.

“Jadi saya rasa sudah jelas. Salah satu di antara mereka mengatakan kebenaran sementara yang lain mengatakan kebohongan.”

“Sejujurnya saya tidak tertarik mencari siapa yang berbohong di antara mereka. Saya sama sekali tidak tertarik.” tutup pelatih asal Portugal tersebut.¬†(sm/dub)

Sumber:bolanet
Baca juga  Berita bola-Pujian Emery untuk Aksi Ozil di Babak Kedua