Berita Bola-Jenas: Musim Yang Berat Untuk Chelsea

Berita Bola-Jenas: Musim Yang Berat Untuk Chelsea

Berita Bola-Mantan pemain Tottenham sekaligus komentator BT Sport, Jermaine Jenas, menganggap Chelsea mengalami banyak kesulitan di musim ini. Pria tersebut pun yakin The Blues akan gagal mengamankan tempat di Liga Champions musim depan.

Baru-baru ini, skuat asuhan Antonio Conte tersebut ditahan imbang oleh West Ham United dengan skor 1-1 dalam ajang Premier League. Hasil tersebut membuat Chelsea tertinggal 10 poin dari Tottenham yang berada di peringkat empat.

Lebih lanjut, Eden Hazard dkk hanya mampu mengantongi tiga kemenangan dari 11 laga terakhir mereka musim ini. Bahkan, mereka juga telah mengalami lima kekalahan sejak bulan Januari, jumlah kekalahan yang juga mereka dapatkan dalam 38 pertandingan di musim lalu.

Jenas pun yakin The Blues akan gagal menembus empat besar dan akan absen dari pagelaran Liga Champions nanti. Ia juga menganggap Chelsea sedang menjalani musim yang berat saat ini.

“Mereka sedang memandangi Liga Europa di depan wajahnya. Bagaimana mereka? Tertinggal 10 poin dari Spurs sekarang?” ujar Jenas, dikutip dariĀ Express.co.uk.

“Ini bukan masalah ukuran yang telah ditetapkan oleh Chelsea. Ini musim yang berat untuk mereka,” tandasnya.

Chelsea harus segera kembali ke performa terbaiknya jika tak ingin disalip oleh Arsenal yang berada di posisi enam. Saat ini, kedua tim hanya terpaut tiga poin.(ecu/yml)

Sumber:bolanet
Baca juga  Berita 8skor-Wenger Ingin Curi Bintang Muda Chelsea Ini